Udah Pernah Makan di Padang Petir Atta Halilintar? Cek yuk Harganya

Udah Pernah Makan di Padang Petir Atta Halilintar? Cek yuk Harganya

Udah Pernah Makan di Padang Petir Atta Halilintar? Cek yuk Harganya

Foto : Istimewa


Atta Halilintar, nama tersebut mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kalian. Diketahui bahwa YouTuber kondang ini kerap kali memamerkan barang dan harta kemewahannya. 

Banyak yang tidak mengetahui bahwa Anak sulung dari Gen Halilintar ini juga melebarkan sayapnya di dunia bisnis, lho! 

Bisnis yang dikelola oleh Atta Halilintar saat ini adalah rumah makan padang atau minang. Keinginannya membuat bisnis ini adalah membuat masakan minang go Internasional.

Bertepatan di hari ulang tahun Atta, ia pun meresmikan rumah makan Padang Petir di salah satu Mall di Jakarta yaitu lantai LG, Mall Kota Kasablanka, pada Rabu, 20 November 2019 lalu.

Tempatnya berada di Mall? Pastinya banyak yang berpikir pasti mahal.. Tapi, jangan khawatir guys. Untuk menikmati makanan di sini gak sampai merobek kantong kalian kok!

Harganya relatif murah. Untuk seporsi ayam pop dihargai Rp 22.500, begitu pula dengan ayam gulai dan ayam pop.

Sedangkan rendang dengan harga Rp 23.000, dendeng balado Rp 22.500. Sepiring telur dadar dihargai Rp 12.500 dan hidangan andalan Padang Petir kepala ikan kakap seharga Rp 199.000.

Sementara itu, untuk bulan ini kalian juga dapat menikmati promo , untuk Seporsi nasi dengan rendang, telur Rp 36.000. Menu Ayam, telur Rp 35.500. Paket Nasi dengan Kikil dan telur Rp 37.000. Paket Nasi dengan paru dan telur Rp 35.000.

Nah..Udah gak sabar kan ingin nyoba makan di Padang Petir milik Atta Hallintar.




Atta HalilintarPadang PetirGen HalilintarBisnis Atta HalilintarYouTuber Atta Halilintar

Share to: