Untuk Generasi Milenial, Deddy Corbuzier Rilis Buku Ini

Untuk Generasi Milenial, Deddy Corbuzier Rilis Buku Ini

Untuk Generasi Milenial, Deddy Corbuzier Rilis Buku Ini

Foto : Instagram/"deddycorbuzier


Host Hitam Putih Deddy Corbuzier baru saja merilis sebuah buku terbarunya bersama seorang entepreuner bernama Erik ten Have.
Deddy Corbuzier meluncurkan sebuah buku motivasi untuk generasi milenial yang berjudul 'Millennial Power'.
Buku ini berisikan panduan bagi para milenial. Di setiap babnya mengajak para anak muda untuk selalu berjuang dalam mengenali dan meraih kesuksesan di masa depan.
Deddy Corbuzier menuturkan soal pendidikan memang sangatlah penting. Namun dia berpendapat bahwa sekolah tidak terlalu penting kalau tidak dibarengi dengan pengetahuan lainnya.
"Nah kalau ditanya sekolah penting atau tidak? Sekolah penting untuk sosialisasi, untuk tau ilmu-ilmu dasar. Tapi sekolah penting nggak untuk sukses? Nggak," kata Deddy Corbuzier.
Buku Millennial Power ini memuat 9 Bab, di antaranya: Apakah sekolah itu penting? Apakah arti sukses yang sebenarnya? Bagaimana mengetahui dan mengejar passion-mu? Bagaimana cara menghadapi ortu yang tidak setuju dengan passion kita? Diajarkan pula cara menghasilkan uang berdasarkan passion, juga membuat rencana hidup.
Awalnya, buku ini berbentuk e-book sebanyak 300 ribu copy. Namun dikarenakan banyaknya permintaan dari pembaca buku tersebut di ubah menjadi bentuk fisik. Penerbit Bhuana Ilmu Populer dipercaya untuk menerbitkan buku tersebut.



Deddy CorbuzierGenerasi MilenialMillennial Power

Share to: