Totalitas Banget! Anya Geraldine Nyamar Jadi Pembantu Baim Wong

Totalitas Banget! Anya Geraldine Nyamar Jadi Pembantu Baim Wong

Totalitas Banget! Anya Geraldine Nyamar Jadi Pembantu Baim Wong

Foto: Instagram/@anyageraldine


Dunia digital sekarang semakin canggih, bahkan YouTube kini sudah menjadi platform bagi banyak orang untuk mengekspresikan diri, di YouTube semua orang bisa mengunggah konten-konten yang menarik serta pendapatan di YouTube juga menjanjikan. YouTube juga tidak hanya untuk konten mengekspresikan diri saja,  YouTube juga bisa untuk menarik banyak pengikut.

Wajar kan,  sekarang banyak artis yang merambah ke dunia digital untuk menjadi Youtuber. Bahkan salah satu artis yang mampu menghadirkan berbagai konten unik dan menarik adalah Baim Wong. Di channel YouTube Baim Paula itu, ia kerap mengunggah video kesehariannya bersama keluarga tercinta hingga aksi jail prank.

Foto: dok.Youtube Baim Paula

Dilansir dari akun YouTube Baim Paula yang dibagikan pada Rabu, 12 Februari 2020. Baim terlihat melakukan aksi prank untuk crewnya. Baim juga mengatakan bahwa crew nya banyak yang ngefans dengan Selebgram Anya Gerladine.

Di dalam video yang dibagikan Baim Wong itu meminta Anya berpura-pura menjadi seorang asisten rumah tangga (ART) untuk para tim editornya. Tak tanggung-tanggung, wanita 24 tahun ini langsung melakukan penyamaran penampilan sekaligus mengubah namanya menjadi Nurul.

Foto: dok.Youtube Baim Paula

Sebelum memulai aksi jailnya itu, Anya mengganti bajunya dengan kaos sederhana. Selebgram cantik ini juga melengkapi penampilannya dengan hijab langsung pakai serta masker di wajah. Meski menyulap gaya busananya, Baim masih salah fokus dengan bulu mata Anya Geraldine yang masih cetar.

Gaya selebgram Anya Geraldine, ini membuat Editor tim Baim Paula terpukau, karena pembantu terlihat tinggi seperti seorang model.




Anya GeraldineBaim WongPrankPembantuBaimPaula

Share to: