Wow! Beginilah Kecantikan Aurel Hermansyah Mengenakan Hijab

Wow! Beginilah Kecantikan Aurel Hermansyah Mengenakan Hijab

Wow! Beginilah Kecantikan Aurel Hermansyah Mengenakan Hijab

Foto:Instagram/@aurelie.hermansyah


Artis cantik Aurel Hermansyah kini tengah dikabarkan dekat dengan Youtuber Atta Halilintar. Bahkan belakangan ini keduanya kerap terlihat bareng.

Bahkan baru-baru ini, Aurel juga berhasil menghebohkan warganet dengan membagikan sebuah foto di akun Instagramnya. Dalam foto itu, Aurel terlihat cantik dengan mengenakan hijab berwarna abu dan baju berwarna dongker. 

Namun, penampilan Aurel pun langsung mendapat pujian  dari warganet. Sejumlah warganet mengatakan bahwa anak dari Krisdayanti ini berhijab terlihat sangat cantik.

Disisi lain, sebagian warganet juga  menyinggung pengaruh Atta Halilintar atas niat Aurel berhijab ini. Sejumlah netter bersyukur karena Atta memberikan pengaruh positif untuk Aurel. 

"Masyaallah pengaruh dari @attahalilintar yg lbh agamis semoga bisa menuntun @aurelie.hermansyah krn aurel jg anaknya penurut," ujar netter. "Hanya Do'a yang bisa saya ucapakan buat aurel, mungkin Allah memberikan hidayah lewat hubungan yang pisitif dg Atta,,semoga disegerakan dan di lancarkan apapun itu buat yang terbaik bagi aurel dan atta," tulis seorang warganet.

Tak disangka, postingan tersebut juga menuai komentar positif dari pengikutnya, salah satunya dari kedua adik Atta Halilintar

 "masyaAllah sygkuhhh" tulis akun sohwahalilintar

"Suka banget...." timpal akun sajidahhalilintar

Lantas benarkah alasan Aurel berhijab adalah karena Atta?

Dilansir dari tayangan Youtube channel Atta Halilintar  pada Kamis, 13 Februari 2020 Aurel dan Atta kembali membuat video Youtube bersama-sama. Di video tersebut memang Atta memberikan kado untuk Aurel berupa hijab.

Hijab tersebut juga dimasukkan Atta Halilintar dalam sebuah kotak berwarna ungu, yang merupakan kesukaan Aurel Hermansyah.

Bahkn pada saat Aurel Hermansyah membuka penutup kotak kadonya, ia langsung menganga sekaligus takjub.

"Aku bahagia dapet ini," kata Aurel sumringah sambil memperlihatkan sejumlah hijab yang telah ditata di dalam kotak tersebut.

Ternyata bukan hijab biasa, hijab tersebut merupakan produk baru Attahijab milik Atta Halilintar yang sebentar lagi akan ia pasarkan.




Aurel HermansyahAtta HalilintarYouTuber Atta HalilintarPutri Anang Hermansyah

Share to: