Haru! Ketika Baim Wong Lunasi Hutang Nurul Mukminin

Haru! Ketika Baim Wong Lunasi Hutang Nurul Mukminin

Haru! Ketika Baim Wong Lunasi Hutang Nurul Mukminin

Foto : Instagram/@baimwong


Aktor Baim Wong mengunjungi kediaman Nurul Mukminin seorang sopir angkot yang sempat viral karena membawa bayinya saat sedang bekerja.

Meskipun Baim sempat terlunta-lanta di kota Semarang karena kesulitan mencari keberadaan Nurul. Akhirnya Baim Wong dapat bertemu dengan Nurul di rumah kontrakknya di Karangsari Timur, Kelurahan Wonosari, Ngaliyan, Semarang.

Baim sendiri mengaku sulit memberikan alasannya mengapa ia sangat ingin bertemu dengan Nurul Mukminin, selain itu, ayah satu orang anak ini juga mengaku hanya sekedar mengobrol biasa dengan Nurul.

Setelah melihat kehidupan Nurul dan kedua anaknya, Baim berharap agar keluarga kecil tersebut selalu bahagia.

"Saya berharap Pak Nurul dan keluarga tetap dekat juga sama Allah karena kami dipertemukan juga karena Allah," kata Baim.

Baim mengajak Nurul dan keluarga untuk berbelanja kebutuhan sehari harinya, setelah berbelanja Baim mengajak Nurul Mukminin Ke RSUP Kariadi untuk melunasi semua tunggakan biaya persalinan Almarhum Istri Nurul Mukminin seberar Rp 9,3 juta.

"Alhamdulillah hutang di Rumah sakit sudah dilunasi Bang Baim, jadi almarhumah bisa tenang sekarang," kata Nurul

Kebaikan Baim Wong pun menuai banyak pujian dari sejumlah rekan kalngan artisnya, karena ia telah membantu Nurul Mukminin.




Baim WongBaim PaulaMembantu

Share to: