Terjadi Kecelakaan Panggung, Starship Entertaiment Kabarkan Kondisi Terbaru Shownu MONSTA X

Terjadi Kecelakaan Panggung, Starship Entertaiment Kabarkan Kondisi Terbaru Shownu MONSTA X

Foto

Shownu MONSTA X (Foto: Soompi)


Agensi MONSTA X Starship Entertainment memberi kabar terbaru tentang Shownu setelah kecelakaan panggung yang menimpanya.

MONSTA X baru saja mempromosikan album mendatang mereka berjudul "All About Luv" dan bertemu dengan para penggemar di Amerika. 

Namun, ketika grup besutan Starship Entertaiment ini tengah menampilkan "Middle of the Night,"  Shownu jatuh di atas panggung.

Pada 12 Februari, MONSTA X sedang melakukan "Middle of the Night," Shownu jatuh di atas panggung. bahkan stand mic-nya yang tengah digunakannya juga ikut terjatuh.

Meski begitu, MONSTA X menangani situasi dengan profesionalisme dan respons cepat. Minhyuk dengan cepat membantu Shownu berdiri sementara Hyungwon memberikan mic-nya ke Shownu setelah menyanyikan bagiannya, dan Shownu menggunakannya untuk menyelesaikan pertunjukan.

Para penggemar yang hadir, serta mereka yang kemudian mengetahui hal ini, menyatakan keprihatinan mereka. 

Seorang sumber dari Starship Entertainment mengatakan kepada Sports DongA bahwa tidak terjadi masalah besar atas kecelakaan panggung tersebut.

Selain itu, MONSTA X akan merilis album berbahasa Inggris pertama mereka "All About Luv" pada 14 Februari 2020. Mereka akan memulai promosi di A.S. serta tampil di "The Kelly Clarkson Show" NBC pada 13 Februari 2020.




MONSTA XShownuStarship Entertaiment

Share to: