Toko Barang Mantan : Reza Rahardian Belajar Melupakan Mantan

Toko Barang Mantan : Reza Rahardian Belajar Melupakan Mantan

Toko Barang Mantan : Reza Rahardian Belajar Melupakan Mantan

Foto : Instagram


Aktor tampan Reza Rahardian kembali dengan film terbarunya, karya rumah produksi MNC Pictures yang berjudul, Toko Barang Mantan.

Film ini merupakan kisah dari seorang Tristan yang di perankan Reza Rahadian yang mendirikan sebuah toko jual-beli barang-barang pemberian dari mantan.

Awal pertemuannya dengan sang mantan saat Laras berkunjung ke 'Toko Barang mantan', ternyata bukan mau menjual atau membeli barang mantan. Melainkan ingin memberikan undangan pernikahan, mendengar hal itu sontak membuat Tristan galau bukan main.

Namun, suatu ketika Laras kembali datang ke tokonya Tristan untuk menjual cincin tunangannya. Dan seiring berjalannya waktu, hubungan diantara keduanya semakin dekat.

Lantas bagaimana hubungan Tristan dan Laras kedepannya, apakah mereka akan kembali bersama? Tunggu filmnya mulai tayang 20 Februari 2020 di seluruh Indonesia.

Dalam film ini Tristan tak sendiri, Amel yang diperankan dea Panendra serta Ledil Putra di perankan oleh Rio. Cerita ini pun semakin hidup dengan kemunculan Marsha Timothy sebagai Laras.

Akting Reza Rahardian dan Marsha Timothy pun beradu akting dalam adegan-adegan yang apik. Bahkan, chemistry diantara keduanya dalam film ini patut diacungi jempol, mulai dari konflik hingga membangun rasa bahagia.




Reza RahadianMarsha TimothyToko Barang Mantan

Share to: