5 Rekomendasi Film Romantis, Cocok Banget Buat Rayain Valentine Bareng si Dia!

5 Rekomendasi Film Romantis, Cocok Banget Buat Rayain Valentine Bareng si Dia!

 5 Rekomendasi Film Romantis, Cocok Banget Buat Rayain Valentine Bareng si Dia!

Istimewa


Siapa bilang kalau Valentine harus dirayakan dengan dinner di tempat mewah dan makan makanan yang mahal dan lezat? Atau jalan-jalan bareng pacar yang meguras dompet

Eeiits.. ternyata kamu bisa lho lakukan hal simpel tapi romantis bersama pasanganmu, coba melakukan hal-hal yang sekiranya gak menguras dompet mu tapi tetap romantis.  Nonton film bareng bisa juga loh kamu lakukan bareng pasangan mu di Hari valentine.

Jangan bingung film apa yang akan kamu nonton pasanganmu di Hari Valentine, kali ini Kuyou akan kasih rekomendasi film seru buat kamu! 

1. The Gost Bride 

Film ini adalah film cinta dari Negara Taiwan, film ini bisa menjadi suguhan kamu di hari valentine. The Gost Bride, menceritakan tentang drama pernikahan hantu dengan manusia. Yang berlatar belakang tahun 1890 di Malaka, seorang wanita berdarah Malaysia-Tiongkok menerima lamaran dari keluarga kaya raya untuk menjadi ‘pengantin hantu’ bagi anak mereka yang sudah meninggal.

Hal ini dilakukannya untuk membantu keluarganya melunasi hutang.Merasa lelah dengan gangguan dari hantu suaminya,wanita ini pun mencoba mencari cara untuk keluar dari perjanjin tersebut. Tetapi, ia malah terjebak dalam sebuah kasus pembunuhan yang berujung pada masalah yang lebih besar. 

 2. Sleepless in Seattle 

Film ini menceritakan tentang seorang duda yang menelpon sebuah stasiun radio demi membantu sang ayah untuk bisa mengobati rasa sedihnya atas kematian sang istri. Cerita pun semakin seru ketika seorang wanita yang sudah bertunangan mendengar cerita ini di radio dan tanpa sadar jatuh cinta dengan sang duda. Adegan favorit M&B adalah ketika Meg Ryan dan Tom Hanks saling menatap mesra di The Empire State Building. 

3. Forever My Girl 

Film yang di sutradrai oleh Bethany Ashton Wolf ini menceritakan tentang seorang pria yang tidak mengetahui dirinya mempunyai seorang putri meggemaskan yang berusia 8 tahun.

Film ini mengisahkan tentang Liam Page yang diperankan oleh Alex Roe, yang meninggalkan kekasihnyadihari pernikahannya demi mengejar karir bermusiknya. Film ini juga dibintangi Jessica Rothe, Abby Ryder Fortson,Peter Cambor,Tyler Riggs dan masih banyak pemain lainnya lagi.

4. The Vow

Film ini menceritakan tentang kisah cinta Kim dan Krickitt dimulai dengan manis. Kim yang seorang pelatih baseball di New Mexico Highlands University memesan jaket olahraga di perusahaan tempat Krickitt bekerja. Krickitt adalah tenaga penjualan di sana, Setelah saling berkomunikasi untuk membicarakan pesanan, Kim mulai terpesona kepada Krickitt .

 Dari sana kedekatan Kim dan Krickitt berlanjut. Saat itu taka da jejaring sosial. Jadi Kim dan Krickitt yang terpisah jarak berhubungan lewat surat dan telepon. Enam bulan kemudian mereka bertemu kembali dan mulai menjadi sepasang kekasih. Mereka saling mengunjungi satu sama lain setiap minggu.

5. To All The Boys I’ve Loved Before 

Film ini menceritakan seorang wanita yang selalu menulis surat untuk orang yang disukai, tetapi dia tidak berani untuk memberikannya langsung.

 Dia menyimpan seluruh surat nya di dalam box yang tidak berani untuk memberikannya langsung. Dia menyimpan seluruh surat nya di dalam box yang tidak seorang pun tahu. Tetapi ternyata surat itu sudah menyebar dan diberikan kepada orang yang bersangktan tanpa diketahui siapa yang mengirimnya. 

 

 




rekomendasivalentinemoviefilmromantis

Share to: