Kolaborasi Dengan DJ Asal Brasil, Prilly Latuconsina: Aku Nggak Pernah Niat Go Internasional

Kolaborasi Dengan DJ Asal Brasil, Prilly Latuconsina: Aku Nggak Pernah Niat Go Internasional

Kolaborasi Dengan DJ Asal Brasil, Prilly Latuconsina: Aku Nggak Pernah Niat Go Internasional

Prilly Latuconsina (Foto: Dok. Instagram)


Prilly Latuconsina baru saja merilis lagu barunya yang berkolaborasi dengan DJ asal Brasil bernama Selva.

Dengan judul lagu "Shooting Stars," Prilly mengaku sangat bangga bisa menampilkan kolaborasi tersebut di panggung pertamanya yakni Indonesia Idol pada Rabu, 12 Februari 2020 kemarin.

Meskipun sudah berkolaborasi dengan musisi asing, Prilly mengatakan bahwa dia tak ingin dipusingkan dengan  label "Go International."

"Terserah orang mau bilang ini go internasional atau nggak, intinya aku rilis lagu global," kata Prilly Latuconsina, di acara rilis lagu "Shooting Stars" di kawasan Gambir, Jakarta Pusat pada Selasa, 11 Februari 2020.

Dia juga mengatakan bahwa banyak orang berharap lebih dengan musik barunya ini namun dia tetap ingin menjalaninya dengan santai.

"Karena aku nggak mau orang terlalu berharap berlebihan sama aku. Aku hanya mau menjalani perjalanan aku ini sesantai dan segembira mungkin. Aku pokoknya musik yang penting adalah have fun," lanjutnya.

Menurut Prilly, proyek musiknya ini merupakan sesuaitu hal yang diluar dugaan. Dia tak menyangka kolaborasinya ini membawanya hingga dikontrak oleh label asing, Spining Asia Record.

"Jadi semua serba kebetulan dan aku sampai sekarang sumpah masih kaget, lagu aku di Spining Asia Record. Masih kaget juga kayak masih bingung. Jadi aku nggak pernah kepikiran bakal go internasional," katanya.

Meski begitu, cewek 23 tahun ini tetap teguh kepada pendiriannya yang tak memiliki niat awal untuk menjadi go international.

"Nah ini dia. Aku nggak pernah niat dan kepikiran di otak aku, 'aku bakal go internasional'. Nggak ada kepikiran sama sekali," tuturnya.

Untuk kamu yang belum dengar lagu baru Prilly bisa cek selengkapnya di bawah ini!




Prilly LatuconsinaDJ Asal BrasilDJ SelvaShooting Stars

Share to: