Obati Kerinduan, Iqbaal Ramadhan Tonton Ulang Film Dilan

Obati Kerinduan, Iqbaal Ramadhan Tonton Ulang Film Dilan

Obati Kerinduan, Iqbaal Ramadhan Tonton Ulang Film Dilan

Foto : Instagram


Trilogi film Dilan membuat Iqbaal Ramadhan akan merindukan proses syuting dan tim produksi filmnya. Apalagi film ini sudah berlangsung cukup lama. 

Untuk mengobati kerinduannya, Iqbaal mengaku akan menonton ulang film Dilan 1990 dan Dilan 1991, dan tentu saja Milea: Suara dari Dilan.

"Walaupun ini terakhir, kalian jangan bersedih. Kalian harus bahagia, karena Dilan dan Milea pernah bersama," kata Iqbaal saat menyapa penggemarnya di Bandung, Kamis, 13 Februari 2020 malam.

Ucapan Iqbaal ini disambut seruan histeris penggemarnya. Mereka seolah enggan berpisah dari film Dilan.

Selain itu, pemeran Milea, Vanesha Prescilla juga merasakan kesedihan yang sama. Dia akan merindukan masa syuting dan promosi film ini.

Vanesha mengungkapkan sekian lama menggarap film ini, kru maupun pemain selalu bersama-sama. Bahkan rasanya sudah seperti keluarga, bukan rekan kerja. Adapun pemain lainnya yang menceritakan pengalamannya saat syuting adalah Adhisty Zara yang berperan sebagai Disa, adik Dilan.

Adhisty mengatakan, dalam film Milea: Suara dari Dilan, dia mendapat banyak tantangan. Salah satunya menyamakan ketengilan dengan karakter Dilan. 

"Aku juga harus memainkan emosinya, sampai menangis tersedu. Kalau di trailer kan terlihat ada adegan ayahnya yang meninggal," kata Zara.

Penulis : Siska Situmeang




iqbaal ramadhanvanesha prescillaMilea: Suara dari Dilandilan 1990dilan 1991mileadilan

Share to: