Rakor di Bali, Ini Beberapa Tempat Yang Dikunjungi Erick Thohir

Rakor di Bali, Ini Beberapa Tempat Yang Dikunjungi Erick Thohir

Rakor di Bali, Ini Beberapa Tempat Yang Dikunjungi Erick Thohir

Foto : Instagram


Maraknya virus corona, mulai menghantam industri pariwisata di Bali. Seperti kita ketahui bahwa turis China tidak bisa keluar-masuk Pulau Dewata seperti biasanya. 

Menanggapi hal itu, menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir pun mengatakan bahwa  sekarang ini saat yang tepat untuk menggenjot pembangunan insfratruktur di Bali. Prediksinya, setelah ancaman Corona berakhir, Bali akan kembali dipadati wisatawan.

Diketahui melalui akun Instagram miliknya, @erickthohir. Salah satu industri pariwisata di Bali yang akan di genjot pembangunannya adalah Pelabuhan Benoa. 

"Tujuan utama dari rakor ini adalah untuk belanja ide dan meminta masukan, sehingga pembangunan Pelabuhan Benoa bisa berjalan dengan baik dan menjadi pelabuhan yang berkelas dunia, meningkatkan industri pariwisata, membawa dampak untuk masyarakat, dan tentunya membanggakan Indonesia," tulis Erick Thohir dalam keterangan foto yang diunggahnya. 

Dalam kunjungan kerja di Bali, Salah satu tempat yang dikunjungi Erick beserta menteri lainnya adalah Benoa Cruise Terminal.

Bahkan ia juga meminta dukungan kepada masyarakat untuk pembangunan Pelabuhan Benoa.

Selama 2 hari berada di Bali untuk melakukan rapat koordinasi rencana pengembangan Benoa Maritime Tourism Hub, Erick bersama dengan Komisi VI DPR RI, Menteri Agraria dan Tata Ruang, Pak Sofyan Djalil, Kepala BKPM, Bang Bahlil Lahadalia, dan Menparekraf, Wishnutama , serta BUMN yang terkait.




erick thohirwishnutamamenteri bumnbumnBenoa Maritime Tourism Hubpelabuhan benoabalirakor di bali

Share to: