Ini Alasan Lucinta Luna Konsumsi Obat-Obatan

Ini Alasan Lucinta Luna Konsumsi Obat-Obatan

Ini Alasan Lucinta Luna Konsumsi Obat-Obatan

Foto : Istimewa


Saat ini selebgram Lucinta Luna tengah hangat menjadi perbincangan publik. Pasalnya ia diamankan oleh pihak kepolisian terkait penyalahgunaan narkoba. 

Saat dilakukan penyelidikan, Lucinta Luna mengaku telah mengonsumsi obat-obatan jenis benzodiazepin sejak sekitar lima bulan belakangan. Hal itu dilakukannya bukan tanpa alasan.

"Pengakuan awal, yang bersangkutan sudah sekitar lima bulan menggunakan untuk menghilangkan depresi yang ada," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus dalam rilis kasus dugaan penyalahgunaan psikotropika di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa, 12 Februari 2020.

Disisi lain, manager Lucinta Luna, Joana saat mengisi acara Rumpi via telpon yang tayang pada 12 Februari 2020 juga mengatakan bahwa Lucinta Luna mengonsumsi obat tersebut karena insomnia berat.

"Dia insomnia berat. Luna kadang endorse filler kadang rasa sakit. Dia bekas operasi implan rambut di kepala. Dia harus konsumsi (obat) itu setelah sakit. Kepalanya dibelah untuk cangkok rambut," kata Joana.

Diketahui cangkok rambut atau transplantasi rambut adalah jenis operasi yang melibatkan pemindahan rambut dari kulit kepala dan folikel rambut dari area dengan banyak rambut ke rambut yang menipis atau botak.




lucinta lunaartis narkobanarkobapolda metro jaya

Share to: