Dipilih BNN Jadi Duta Anti-Narkoba, Ini kata “The Godfather”

Dipilih BNN Jadi Duta Anti-Narkoba, Ini kata “The Godfather”

Dipilih BNN Jadi Duta Anti-Narkoba, Ini kata “The Godfather”

Foto : Istimewa


Untuk siapa saja sobat ambyar pasti sayang banget sama Godfather. Ya siapa lagi kalau bukan Didi Kempot. 

Badan Narkotika Nasional (BNN) menunjuk Didi Kempot sebagai Duta-Antinarkoba. Bukan tanpa alasan, kepala BNN Komisaris Jenderal Heru Winarko mengatakan, sebagai figur yang saat ini sangat di gemari oleh anak muda berkat karyanya diharapkan, Lord Didi sapaan hangatnya bisa menyampaikan kepada masyarakat khususnya anak muda untuk tidak menyalahgunakan narkotika. 

Didi menambahkan dirinya memang pernah merasakan minuman keras ciu, namun selama perjalanan hidupnya The Godfather ini tidak pernah tertarik untuk memakai narkoba, hanya pisang dan kopi yang setia menemaninya. 

"Saya kayaknya sampai sekarang menjaga diri saya. Saya menulis lagu tuh tanpa narkoba. Teman saya kopi saja sama pisang goreng mungkin," kata pria dari Surakarta ini. 

Selain itu, Lord Didi ini juga berpesan agar jangan pernah berani memakai narkoba, karena hal tersebut dapat merugikan diri sendiri bahkan lingkungan sekitar kita. 

"Itu tidak baik. Jauhi sajalah. Bukan alasan untuk prestasi memakai semacam itu. Itu bohong. Pakai itu saya lihat semakin nggak baik," tambah penyanyi Cendol Dawet ini. 

Tuh sobat ambyar, yuk jauhi narkoba, kita isi masa muda kita dengan kegiatan positif. 

Penulis : Suci Rachmadani 




BNNGodfatherDidi Kempopenyanyi Cendol Dawet

Share to: