3 MODEL HIJAB CANTIK VERSI KUYOU

3 MODEL HIJAB CANTIK VERSI KUYOU

3 MODEL HIJAB CANTIK VERSI KUYOU

Foto: Istimewa


Berbicara tentang fashion memang gak ada habis-habisnya yah sampai kapan pun karna fashion itu kebutuhan yang paling penting dalam berpenampilan kita.

Tren fashion hijab belakangan ini sedang mengalami perkembangan di dunia mode, khususnya bagi muslimah di Indonesia. Tidak hanya orang tua, kini remaja sampai anak-anak pun mulai banyak yang menggunakan hijab(jilbab). Nah sob dan kini wanita berjiblab dengan gaya yang fashionable dan staylish pun bermunculan  sesuai dengan zaman.

Bahkan Menggunakan hijab bukanlah sebuah halangan untuk tetap tampil cantik dan menawan. Tetapi sob terkadang perubahan cuaca di indonesia sering kali membuat penampilan kurang fress. Keadaan seperti itulah yang selalu mempengaruhi mood kita loh.
Nah agar tetap tampil cantik dan fress dengan hijab, nih ada beberapa Tips dan Trick yang bisa kalian coba loh! 

1. Bahan katun dan warna cerah untuk baju dan jilbab.

Foto:Istimewa

Bahan katun dapat menyerap keringat dan adem untuk di gunakan selain itu penggunaan pakian dengan warna unggu di siang hari dapat memantulkan spectrum cahaya (tidak menyerap panas) di bandingkan menggunakan pakaian berwarna gelap, seperti contohnya hitam.

2. Memadukan warna-warna

Foto: Istimewa
Supaya penampilan tidak membosankan guys Kalian harus berani menggunakan dan memadukan warna warna cerah yang saling bertabrakan contohnya coklat dengan putih, jangan selalu menggandalkan warna hitam saja

3. Memadukan warna dengan motif seru

Foto: Istimewa
Kalian dapat menabrakan warna dengan motif-motif seru, tambahkan dengan blazer atau cardigan, wedges, dan tas dengan warna senada untuk pemanisnya. Tapi perlu kalian di ingat jika menggunakan warna cerah gunakan satu motif saja dengan warna yang dapat menampilkan kesan lembut.
Nah, itu dia pembahasan mengenai tren fashion hijab modis&moderen di kalangan kaum hawa saat ini dan jadikan tren fashion hijab mu menjadi lebih modis dan moderen. Selamat mencoba!



kuyoukasihtipsHijabersHijab kekinianFashiontrendyHijab FashionHijabstyle

Share to: