Sendunya "Menghapus Jejakmu" Versi BCL, Apakah itu Petanda Meninggalnya Sang Suami?

Sendunya "Menghapus Jejakmu" Versi BCL, Apakah itu Petanda Meninggalnya Sang Suami?

Sendunya

Foto: Instagram/@bclsinclair


Lagu ciptaan Ariel Noah (saat masih bersama Peter Pan) berjudul Menghapus Jejakmu. Lagu itu diluncurkan pada 2007 dan diremake oleh duet Ariel dan Bunga Citra Lestari (BCL).

Bahkan video klipnya juga sudah dirilis di akun YouTube "IT'S ME BCL" yang di unggah pada 14 Februari 2020.Hingga kini video tersebut sudah di tonton 4,97 juta kali oleh warganet. Tampak bahwa dalam video klipnya, lagu ini dibawakan dengan santai meskipun liriknya menggamberkan kegetiran.

Banyak yang tidak mengatahui bahwa awalnya lagu itu pun diciptakan  Ariel untuk BCL. Namun, BCL pada saat itu menolak karena Ariel tidak ingin mencantumkan namanya sebagai pencipta dan penulis lagu tersebut. Bahkan ia meminta nama BCL yang dimunculkan. Hal ini yang membuat BCL menolaknya.

Sudah diluncurkan sejak 4 hari yang lalu, cover lagu nya pun terdengar sangat menyedihkan bagi banyak yang mendengarkan. Unggahan itu pun mendapat beragam komentar dari warganet.  

"Ku coba untuk lanjutkan hidup, Usai sudah semua berlalu. Selamat tinggal Ashraf semoga diterima dan di sempurnakan kembali di sisi ALLAH SWT," tulis akun Ndien Alfatih. 

Dan serta keluarga yang di tinggalkan di berikan dan di tambahkan kesabaran serta ketabahannya oleh ALLAH SWT"

"Menghapus jejakmu RIP Ashraf Sinclair.. semoga amal ibadah diterima Allah SWT, dan diberi ketabahan untuk kluarga yg ditinggalkan,"  tulis akun AI. Richeese18 . 

“Innalillahi wainnailaihi rojiun turut berduka cita kak bcl, btw suami meninggal seiring cover MENGHAPUS JEJAKMU. Allahua’lam, berasa suatu isyarat,” kata akun WINT POOH.

Diketahui, suami BCL Ashraf menghembuskan nafas terakhirnya pada usia ke 40 tahun. Ayah satu orang anak ini  meninggal dunia karena serangan jantung.




bclAriel Noahnoahashrafartis berduka

Share to: