Wow! BTS Kembali Pecahkan Rekor Lewat Album Map of the Soul

Wow! BTS Kembali Pecahkan Rekor Lewat Album Map of the Soul

Wow! BTS Kembali Pecahkan Rekor Lewat Album Map of the Soul

Foto : Instagram/bts.bighitofficial


Group idol asal Korea Selatan memang selalu menarik perhatian bahkan idol group BTS kini kembali memecahkan rekor untuk jumlah pre order album Map of the Soul: 7.

Bahkan album yang rencananya akan dirilis pada 21 Februari 2020 ini sudah bahkan sudah di pesan lebih dari empat juta copy.

Foto Instagram bts.bighitofficial 

Bahkan berdasarkan data Dreamers Company, perusahaan distributor dari Album BTS, jumlah pesanan terhadap album Map of the Soul: 7 sudah mencapai 4,02 juta kopi hingga 17 Februari 2020.

Group BTS ini disebut memecahkan rekor karena album  preorder mereka merupakan terbanyak dari musisi korea maupun musisi luar negri lainya yang penjualanya dibawah naungan Dreamers Company

Foto Instagram 

Dikabarkan bahwa sebelumnya, jumlah preorder album Map of the Soul: 7 disebut mencapai 3,42 juta kopi dalam waktu tujuh hari, dimulai dari tanggal 9-15 Januari 2020.

Album BTS Map of the Soul: 7 berisi 20 lagu yang 15 di antaranya adalah lagu baru. Termasuk lagu featuring dengan penyanyi Sia.

Grup idol korea BTS bahkan akan melakukan siaran langsung saat merilis album Map of the Soul: 7. Dan bahkan siaran ini akan dilakukan di BangtanTV pada 21 Februari 2020.

 Buat Army jangan sampai ketinggalan ya untuk menyaksikan Live album BTS.




MAP_OF_THE_SOUL_7BTSArmyBlackSwan

Share to: