Permintaan BCL Setelah Ashraf Sinclair Meninggal Dunia

Permintaan BCL Setelah Ashraf Sinclair Meninggal Dunia

Permintaan BCL Setelah Ashraf Sinclair Meninggal Dunia

Foto : Instagram


Mencoba untuk tetap tegar dan ikhlas, akhirnya Bunga Citra Lestari (BCL) memberi pernyataan singkat tentang kematian sang suami, Selasa, 18 Februari 2020. 

Bukan hanya buka suara perihal kematian Asraf Sinclair, BCL juga terus berusaha menenangkan sang anak, Noah Sinclair yang sedih dan menangis.

Ashraf Sinclair yang meninggal dunia memang membuat kaget sang istri, BCL dan putranya, Noah Sinclair.

Bunga masih belum mau bicara banyak dan hanya mengucapkan terima kasih kepada para awak media.

“Untuk teman-teman semuanya, saya cuma mau minta doa untuk Ashraf, semoga diberi jalan yang lapang dan diberikan yang terbaik untuk Ashrafnya di sana,” kata Bunga Citra Lestari saat ditemui di San Diego Hills Karawang, Jawa Barat, Selasa, 18 Februari 2020.

Dalam situasi berduka, pelantu lagu Sunny itu pun berharap agar banyak doa untuk Ashraf Sinclair. 

“Mudah-mudahan Ashraf bisa dapat banyak doa dari rekan media yang hadir. Aku makasih selama ini mungkin sudah memberikan pemberitaan yang baik mengenai aku dan Ashraf,” kata BCL. 

“Aku minta doa untuk Ashraf, doa untuk noah itu aja sih yang aku bisa bilang hari ini. Makasih buat teman-teman semua. I hope everything gets better soon,” katanya.

Diketahui sebelumnya, kabar duka datang dari keluarga Bunga Citra Lestari, pasalnya sang suami tercinta, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa, 18 Februari 2020 pukul 04.00 WIB dini hari kemarin. 




bclbunga citra lestariartis berdukaAshraf Sinclair

Share to: