Waduh, Raditya Dika Hibur Anak dengan Cara Ini?

Waduh, Raditya Dika Hibur Anak dengan Cara Ini?

Waduh, Raditya Dika Hibur Anak dengan Cara Ini?

Foto : Instagram


Raditya Dika dengan sang buah hatinya Alinea memang terlihat begitu dekat. Radit kerap membagikan momennya bermain dengan buah hatinya satu-satunya.

Namun, siapa sangka cara Raditya Dika untuk menghibur Alinea Ava Nasution kali ini yang berhasil membuat sang anak terpingkal-pingkal, eh malah diminta netizen agar tak dicontoh. Kenapa?

Baru-baru ini, Komika Raditya Dika pun kembali membagikan video saat dirinya sedang bersama dengan Alinea atau lebih dikenal Alea. Tampak dalam video, Radit tengah menghibur buah hatinya.

Dalam video, suami dari Anissa Aziza ini ternyata menjelma layaknya monster. Dengan memasang ekspresi garang, Radit berpura-pura ingin menerkam Alea. Uniknya bukannya takut, Alea justru terpingkal-pingkal.

Bahkan saat Radit kembali ke hadapan Alea, bayi mungil ini malah semakin terkekeh saja. "HUWAAAAAAKKKKKKKKK!!!" tulis Radit singkat dalam keterangan video yang diunggah pada hari ini, Rabu, 19 Februari 2020.

Tak berselang lama, unggahan video pun langsung mencuri perhatian netizen dan langsung dibanjiri komentar.

"Plis yg baru jadi bpk jgn contoh tingkahnya bang radit ini, kasian kalo sawan. Ini alea mungkin udh terbiasa atau pura2 kuat," tulis salah seorang netizen.

"Sabar dek ayah nya lagi kesurupan bentar yah," tulis akun lainnya.




raditya dikaalinea nasutionanissa azizacerita cintakukomika raditya dika

Share to: