EXO Chen Meminta Maaf Kepada Penggemar Atas Kabar Pertunangannya

EXO Chen Meminta Maaf Kepada Penggemar Atas Kabar Pertunangannya

EXO Chen Meminta Maaf Kepada Penggemar Atas Kabar Pertunangannya

EXO Chen (Foto: Soompi)


Pada Rabu 19 Februari 2020, salah satu anggota EXO Chen menulis surat kepada para penggemar.

Dia meminta maaf setelah pengumuman pertunangan dan kehamilan tunangannya bulan lalu.

Berikut surat permintaan maaf Chen kepada penggemar:

"Halo. Ini Chen.

Setelah mengkhawatirkan banyak hal tentang bagaimana saya harus mengekspresikan perasaan saya, perlu waktu sampai sekarang untuk menulis kepada EXO-L.

Saya khawatir bahwa saya mungkin akan menyakiti Anda karena kata-kata yang buruk, tetapi saya ingin meminta maaf terlebih dahulu kepada semua orang yang telah menunggu selama itu. Saya juga ingin menyampaikan permintaan maaf saya kepada EXO-L yang pasti sangat terkejut dengan berita mendadak saya.

Ketika saya pertama kali menulis surat itu, ini adalah pertama kalinya saya mengalami hal seperti itu, jadi saya sangat khawatir tentang apa yang harus saya katakan kepada EXO-L yang telah bersama saya. Tetap saja, saya menulis surat karena saya pikir saya perlu memberi tahu Anda secara pribadi terlebih dahulu ... namun, kata-kata saya yang kurang dan buruk secara tidak sengaja menyebabkan kekecewaan dan sakit hati, dan melihat pengalaman Anda yang membuat hati saya juga sakit.

Saya tidak tahu apakah perasaan saya akan disampaikan dengan baik, tetapi saya dengan tulus berterima kasih atas cinta yang telah Anda berikan kepada saya dan saya lebih sadar daripada orang lain bahwa saya adalah diri saya sekarang karena cinta itu.

Saya ingin meminta maaf lagi karena mengungkapkan permintaan maaf saya kepada Anda begitu terlambat. Juga, saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana saya terus berusaha keras. Terima kasih."

Chen membagikan surat tulisan tangan ini kepada penggemar setelah mengumumkan berita tersebut pada 13 Januari lalu.

Berita tersebut juga dikonfirmasi oleh agensi EXO, SM Entertainment yang mengatakan bahwa Chen berencana untuk menikah dan tunangannya sedang hamil.




EXO ChenChen TunanganTunangan EXO Chen

Share to: