5 Sepatu Lokal Jadi Buruan Anak Milenial, No 2 Paling Keren!

5 Sepatu Lokal Jadi Buruan Anak Milenial, No 2 Paling Keren!

5 Sepatu Lokal Jadi Buruan Anak Milenial, No 2 Paling Keren!

Foto: Instagram


Setiap orang pasti memiliki sepatu, baik itu untuk kegiatan formal maupun informal. Termasuk juga bagi kaum Adam yang selalu memperhatikan penampilannya. Tak heran jika banyak pria yang suka menjadikan sepatu sebagai barang koleksi. 

Industri pembuatan sepatu juga diprediksi punya masa depan yang baik, termasuk sepatu lokal. Ya, brand sepatu Indonesia kini mulai menjamur dan mendapat respon positif dari masyarakat. Beberapa sepatu lokal bahkan sudah bisa merajai  pasar dalam negeri.

Pasti banyak yang belum tahu jika Indonesia juga memiliki sepatu-sepatu buatan lokal yang nggak kalah bagus dari sepatu luar. 

Nah, langsung saja yuk! Berikut ini rekomendasi brand sepatu lokal terbaik yang patut menjadi pilihan:

1. Compass

Untuk kalian yang suka menjadikan sepatu sebagai  barang koleksi, salah satunya brand lokal ini wajib kalian punya. Tengah naik daun, brand sneaker lokal bernama Compass ini menjadi salah satu favorit anak-anak muda. 

Sneaker yang diproduksi Compass ini memiliki harga yang cukup terjangkau dengan kualitas yang tak bisa dianggap sepele. 

2. Brodo

Nama Brodo pasti sudah sangat akrab bagi pecinta sepatu. Pernah terpilih sebagai Official Footwear Merchandise Asian Games 2018 lalu, tak salah jika Brodo masuk dalam jajaran sepatu lokal terbaik Indonesia.

3. Wakai

Wakai merupakan brand sepatu lokal yang sering dianggap berasal dari Jepang. Hal itu tak lain karena namanya yang memang mirip dengan Bahasa Jepang ditambah lagi dengan desain gerainya yang memang bergaya Jepang. Tipe sepatu santai seperti inilah yang akhirnya membuat Wakai banyak peminatnya ditambah lagi karena harganya yang cukup terjangkau.

4. Patrobas

Patrobas menjadi pendatang baru yang namanya mulai diperhitungkan. Modelnya yang beragam, tak kalah dengan produk internasional lain menjadikan Patrobas bisa menggaet lebih banyak pelanggan

5. Poison Street

Brand sneaker lokal bernama Poison Street juga berhasil mencuri perhatian lantaran menghadirkan sepatu berkualitas dengan harga yang sangat bersahabat. Pilihan sneaker bertali atau slip on menjadi andalannya yang memang masih menjadi primadona anak-anak muda.




sepatu lokalbrand lokalcompasswakaibrodopatrobaspoison street

Share to: