Toko Barang Mantan Rilis Hari Ini, Begini Sinopsisnya

Toko Barang Mantan Rilis Hari Ini, Begini Sinopsisnya

Toko Barang Mantan Rilis Hari Ini, Begini Sinopsisnya

Foto : Instagram/@film_tokobarangmantan


MNC Picture kembali menggarap film terbarunya yang akan tayang pada 20 Februari 2020, yaitu Toko Barang Mantan. Film yang dibintangi oleh Reza Rahardian dan Marsha Timothy ini bergenre romantis  dan komedi yang akan membuat penonton akan terlarut dalam alur ceritanya.

Pada 15 Januari 2020 lalu MNC Picture resmi merilis sinopsis film Toko Barang Mantan yang telah di tonton sebanyak 1,6M lho!

 

 

Film Toko Barang Mantan bercerita tentang Tristan, mahasiswa yang tak kunjung lulus karena skripsinya belum rampung. Dia justru asik mengurus bisnis kecil-kecilannya, Toko Barang Mantan.

Namun, suatu ketika Laras (Marsha Timothy), perempuan yang disukai Tristan di masa kuliah, datang ke tokonya untuk menjual cincin tunangannya. Dunia lantas menjadi jungkir balik bagi Tristan. Dia harus menghadapi dilema tersulit sepanjang hidupnya.

Dari berbagai toko yang ada, mungkin toko milik Tristan (Reza Rahadian) bisa dibilang punya daya tarik tak biasa. Dia menjual aneka barang yang sekilas terlihat biasa, tapi punya cerita luar biasa.

Tristan mendirikan toko jual-beli barang-barang pemberian dari mantan kekasih untuk orang-orang yang ingin move on dari percintaan yang kandas. Bersama dua sahabatnya, Amel (Dea Panendra) dan Rio (Iedil Putra), Tristan —yang dikenal sebagai mahasiswa abadi karena tak kunjung lulus— menjalani bisnis yang penuh cerita.

Penjualnya pun bermacam-macam. Ada remaja “bucin” alias “budak cinta” yang ingin melupakan kekasihnya sejak SMP, ada pasangan yang sudah putus baik-baik namun terlihat masih saling sayang, tapi hanya ada satu penjual yang membuat Tristan pusing tujuh keliling. Laras, mantan pacarnya sendiri.

Laras (Marsha Timothy) datang membawa segudang kenangan yang tak terlupakan oleh Tristan. Bedanya, Laras sudah beranjak ke fase berikutnya, sementara Tristan masih di situ-situ saja.

Kehadiran Laras mendorong Tristan untuk membuktikan diri, berubah jadi sosok yang jauh lebih baik dan membuat usahanya semakin sukses. Lambat laun, alasan yang membuatnya berpisah dengan Laras kembali muncul ke permukaan. Akankah Tristan move on dari Laras?

Peraih dua Piala Citra ini turut menuangkan pengalaman teman-teman di sekitarnya tentang mantan kekasih ke dalam skenario yang rampung dalam kurun waktu empat bulan.

 

Foto: Instagram

“Dari awal konsepnya memang komedi romantis,” kata Titien usai penayangan perdana di Jakarta, Selasa.

Reza Rahadian, pemeran Trista senang ketika melihat hasil akhir dari “Toko Barang Mantan” yang disebutnya “menyampaikan perasaan secara jujur”. Karakter yang menarik dan cerita yang memikat jadi alasan utama Reza terlibat dalam film “Toko Barang Mantan”. Dialog-dialog yang dibuat Titien Wattimena juga terasa pas dan tidak berlebihan. Apa adanya, seperti yang sering terlontar di kehidupan sehari-hari.

“Enggak pretensius berusaha over dramatic, semua on point dan mengalir begitu saja. Rasanya kayak enggak lagi akting, natural,” kata Reza yang tampil gondrong di film.

“Toko Barang Mantan” menjadi film pertama yang mempertemukan Reza dan Marsha Timothy yang selama ini biasa bertemu di atas panggung teater.

“Mudah-mudahan dapat kesempatan lagi main sama Marsha Timothy,” pungkas Reza. 




Toko Barang MantanFilmReza RahardianMarsha Timothy

Share to: