Wishnutama Kunjungi Wisata Keren di Jakarta, yuk Intip Lokasinya!

Wishnutama Kunjungi Wisata Keren di Jakarta, yuk Intip Lokasinya!

Wishnutama Kunjungi Wisata Keren di Jakarta, yuk Intip Lokasinya!

Foto: Instagram


Baru-baru ini Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama bersama rekannya mampir ke salah satu restaurant dengan tempat yang unik dan menarik di kawasan  stadion Utama GBK Senayan pada Kamis, 20 Februari 2020. 

Lewat akun Instagramnya, diketahui bahwa restaurant itu bernama Restaurant Hutan Kota by Plataran. Saat itu,  Pak Wishnutama langsung ditemani pemiliknya  yaitu mas Yozua Makes.

Mencari kawasan hijau ditengah kota Jakarta saat ini merupakan hal yang sangat langka. Tapi jangan khawatir dulu, Anda bisa merasakan kawasan hijau serta tempat yang bangunan nya unik di Restaurant Hutan Kota by Plataran ini. 

Tempat ini sangat unik dengan bangunan dan interior yang lekat dengan unsur-unsur budaya Indonesia. Dan yang paling keren nya lagi,  bagi Anda yang suka kuliner Indonesia, hidangan yang disajikan berkonsep fine dining dengan sentuhan tradisional, Wow! Pasti memuaskan bukan?

Disamping itu, dari luar, bangunan utamanya mengingatkan pada rumah Honai khas Papua, yang dikelilingi pepohonan hijau, dan background gedung-gedung pencakar langit kawasan bisnis SCBD, Mantap benar deh pokoknya. Jadi jelas, tempat ini bisa menjadi pilihan salah satu destinasi wisata kuliner yang keren di Jakarta!

Yuk!! Ajak teman, keluarga dan sanak saudara anda untuk mampir ke Restaurant Hutan Kota by Plataran ini.

Penulis: Arie Gunanta Purba




#MenarikdanUnik#RestaurantHutanKotaByPlataran#WisataKulinerIndonesiaHutan Kota by PlataranwishnutamaGBK Senayan

Share to: