Jadi Pengalaman Pertama Abigail Cantika Untuk Tampil Solo Karir di Java Jazz 2020

Jadi Pengalaman Pertama Abigail Cantika Untuk Tampil Solo Karir di Java Jazz 2020

Jadi Pengalaman Pertama Abigail Cantika Untuk Tampil Solo Karir di Java Jazz 2020

kuyou.id


Setelah 10 tahun mewarnai musik Indonesia bersama grup musik GAC (Gamaliel Audrey Cantika) akhirnya Cantika memutuskan untuk tampil dengan solo karir. Hal tersebut diketahui dari mula dirinya mendapatkan tawaran dari label Sony Musik Indonesia untuk bersolo karir.

Kerap 10 tahun sudah selalu tampil bersama dengan grup musik  GAC nya tersebut, Cantika mengaku dirinya sempat menangis takut dan tidak percaya diri untuk tampil sendiri.

Nyata nya hal tersebut tak menyurutkan semangat nya untuk terus berkarya dalam dunia musik, kini dikabarkan dirinya menjadi salah satu musisi yang kerap tampil di Java Jazz 2020.

Dalam persiapan Java Jazz tahun ini, jadi yang pertama kalinya bagi Cantika untuk tampil di Java Jazz. Cantika mengaku dirinya masih berat untuk berdiri sendiri diatas panggung.

“Gak enak nya kaya proses kreatif nya sendiri-sendiri dan akan tanggung jawab sendiri akan karyanya kita, dan kalo biasanya orang udah punya ekspetasi tentang GAC dan karya-karya sebelumnya. Jadi sekarang gue kaya harus milih untuk memenuhi ekspetasi orang-orang atau keluarin kreasi gue sendiri aja” ungkap Cantika saat ditemui di Capital Place, Jakarta Selatan (21/2/2020)

Dengan adanya tawaran untuk mengisi performance di Java Jazz,Cantika mengaku senang dan bersyukur.

“sejauh ini si menyenangkan dan gue bersyukur banget bisa dapet panggung di Java Jazz dan gue kaget si” Ungkap Cantika

Tampil solo karir di Java Jazz adalah pengalaman pertama bagi Cantika, jika sebelumnya dirinya pernah perform di Java jazz bersama grup musik GAC kini dirinya harus berdiri sendiri di panggung Java Jazz 2020. 

Cantika juga megungkapkan bahwa dirinya akan perform bersama Rizki Febian, Rebbeca,Nima dan Ardhito Pramono pada hari pertama Java Jazz.




GACGrupMusikAbigailCantikaCantikaSolo karirJavajazJavajazz2020

Share to: