Boss Java Jazz Sempat Melongo Saat Tahu Harga Bayaran Bob James

Boss Java Jazz Sempat Melongo Saat Tahu Harga Bayaran Bob James

Foto

Istimewa


Pendiri Java Jazz Festival Peter F Gontha selaku Bos Java Jazz, dirinya mengaku akan konsisten mengangkat martabat Indonesia di mata dunia, dengan menunjukan Negara Indonesia sudah mempunyai budaya yang tak kalah dengan yang lainnya, yakni bisa mengakomodasi budaya universal. Dengan semakin mendapat pengakuan dunia dan kian popular, event tahunan seperti Java Jazz.

Diketahui Peter F Gontha adalah pendiri pertama Java Jazz sampai sekarang, hal itu pun diungkapkan Sandy Widharna dari Tim Program PT Java Festival Production.

“Kalo diinget tahun 2005 pertama kali lagi banyak nya Travel Band, Travel Warning gitu ke Indonesia udah mulai ada bom dimana-mana itu kan gimana caranya kita bisa kasih tau ke Dunia bahwa Indoenesia tuh save” ungkap Sandy di Captal Place, Jakarta Selatan.

Sandy menceritakan hal tersebut lah yang membuat Java Jazz ada di Indonesia dan dijadikan Event tahunan, Jika dulunya penyanyi Dunia tidak ada yang mau ke Indonesia lantaran takut, lalu dengan proses yang panjang akhirnya Bob James yang pertama kali  bisa hadir ke Indonesia.

Sandy menceritakan , hal tersebut jadi bahan lelucon antar Peter (selaku bos Java Jazz) dengan Bob James waktu pertama kali ingin megadakan Java Jazz di Indonesia.

“Cuma waktu dia (Peter F Gontha) ngomomg sama Bob James jadi bercandaan gitu, yaudah berapa gitu (nantangin) Pak Peter sampe bilang ‘lo mau berapa’ akhirnya ditulis gitu kan sama Bob James pas dilihat waw oh angka banyak banget nih” ungkap Sandy

Namun semakin berkembangnya zaman, mulai lah banyak evolusi dengan banyak nya perkembangan-perkembangan festival. 




BobjamesJavajazzPetterFGonthaEventmusikkonsermusikjavajazz2020

Share to: