BCL Bakal Tampil di Konser Ronan Keating, Catat Jadwalnya!

BCL Bakal Tampil di Konser Ronan Keating, Catat Jadwalnya!

BCL Bakal Tampil di Konser Ronan Keating, Catat Jadwalnya!

Foto: Instagram


Diketahui bahwa Ronan Keating dijadwalkan akan menggelar konser di Jakarta pada 29 Februari 2020 mendatang. Dalam konser tersebut,  Christian Bautista dan Bunga Citra Lestari juga bakal ikut menghibur pentonton yang hadir.

Rizki, Media Relation Full Color Entertaintment (promotor konser Ronan Keating), menegaskan kalau BCL akan tetap hadir di konser tersebut.

"Prinsipnya, pihak Full Color Entertainment sudah menanyakan ulang kepada pihak management BCL dan mereka tidak membatalkan tampil di konser Ronan Keating karena ini wujud profesionalisme dari BCL. Pihak BCL ingin bisa move on dan terus berkarya," kata Rizki kepada wartawan pada Senin, 24 Februari 2020. 

Sebelumnya, pihak manajemen BCL juga memberikan pernyataan jika Bunga Citra Lestari tetap profesional dan tidak membatalkan rencananya tampil di konser mantan peronil Boyzone itu. 

“Walau sedang berduka, BCL memastikan secara profesional dirinya akan tetap tampil pada konser bersama Ronan Keating. Karena Ronan Keating adalah salah satu artis yang BCL kenal dari era tahun 1990-an. Jadi, ini sebuah hal positif bagi BCL untuk dapat terus berkarya dan BCL yakin, almarhum suaminya pun pasti menginginkan hal ini juga,” kata Yenny Erlin, tim humas BCL.

Yenny Erlin juga mengatakan bahwa BCL telah mempersiapkan diri untuk tampil di konser yang bakal digelar di Grand Ballroom Pullman Jakarta Central Park itu.




bclbunga citra lestarinoah sinclairashraf sinclairBoyzoneRonan Keatingkonser

Share to: