4 Bulan Keliling Dunia, Ini Pengeluaran Raffi Ahmad

4 Bulan Keliling Dunia, Ini Pengeluaran Raffi Ahmad

4 Bulan Keliling Dunia, Ini Pengeluaran Raffi Ahmad

Instagram : Raffi Ahmad


Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja kembali ke tanah air setelah keliling dunia selama empat bulan.

Raffi Ahmad dan rombongnnya setelah mengunjungi 25 Negara. Tak heran bahwa ayah dari Rafathar ini harus mengeluarkan biaya yang dantastis.

"Kemarin Alhamdulillah ngelewatin 25 negara, 4 bulan, jadi 3-4 hari pindah, tapi seru banget. Ternyata benar-benar ngerasain energi baru. Setiap negara mengalami kejadian luar biasa," kata Raffi

Raffi Mengungkapkan harus mengeluarkan uang miliar rupiah untuk keliling dunia, ia menyebutkan biaya yang paling mahal yaitu untuk penginapan serta biaya makan.

"Enggak tahu kalau ditotalin enggak tahu. (5 miliar) lebihlah, lebih. (Kalau 10 miliar) mungkin, bisalah itu, mungkin," ungkap Raffi.

"Makan kalau di Eropa makan tuh mahal. Karena enggak ada warteg kan di situ, makan siang pasti 10 orang bisa 1 juta sampai 1,5 juta. Belum makan malam. Jadi satu hari pasti keluar dua-3 juta buat makan," sambung Raffi.

Raffi Ahmad juga mengatakan biaya yang paling mahal saat ia dan rombongannya berada di Eropa.

"Alhamdulillah kita juga banyak yang bantu. Pusing di hotel sih pusing, hotel sama penerbangan, hotel deh dikali 120 hari. Terus makannya, di Eropa tuh yang paling mahal. Anggap kita ada 10 orang, satu kali makan pasti di atas sejuta," cerita Raffi.




Raffi AhmadNagita SlavinaRANSRafathar

Share to: