Jakarta Banjir, Para Artis Ini Sindir Keras Anies Baswedan

Jakarta Banjir, Para Artis Ini Sindir Keras Anies Baswedan

Jakarta Banjir, Para Artis Ini Sindir Keras Anies Baswedan

Foto: Instagram


Hujan melanda kota Jakarta sejak dari hari Senin, 24 Februari 2020 malam sampai hari Selasa. Hal itu menyebabkan banyak wilayah yang tergenang oleh banjir. 

Dampak banjir dirasakan oleh sejumlah selebriti Indonesia, salah satunya artis cantik Kirana Larasati hingga Tinatoon. Mereka terlihat mengeluhkan waktu yang terbuang karena banjir hingga sindir-sindiran.

1. Kirana Larasati

Foto: Instagram

Salah satu artis yang merasakan dampak dari banjir yaitu Kirana Larasati. Dilihat dari Instastorynya, artis sekaligus politikus itu tengah bersama sang anak yang dimana dirinya menasehati anaknya. 

"Ini namanya apa Kyo? Banjir ya Kyo ya. Kalau banjir gini nah makanya harus jadi orang yang pintar Kyo sekolahnya, jangan bodoh ya. Iya harus jadi orang yang pintar, hatinya baik, dan bertanggung jawab. Oke?" kata Kirana.

Kyo pun terlihat beberapa kali mengintip banjir dari jendela. Kirana pun terus memberikan wejangan kepada anaknya. 

"Kita nggak boleh rasis, jadi orang harus mengutamakan akal sehat dan rasio. Oke Kyo!" pesan Kirana.

"Karena bodoh ini pengurus kotanya ini," katanya lagi.

2. Ari Wibowo

Begitu juga dengan Ari Wibowo yang membagikan video 8 remaja yang tengah bermain Tik Tok saat banjir. Ia bicara tentang pilihan hingga penanganan banjir.

“Inilah warga DKI. Apapun kondisi & situasi dibawa hepi aja lah. Makanya, suara kita itu sangat berharga. Next time kita hrs lebih pintar ya milihnya. Banjir itu hrs ditangani dengan logika, bukan dengan kata maupun ayat,” kata Ari dalam akun Instagramnya.

3. Tina Toon 

Foto: Instagram

Tidak hanya kedua artis diatas, Tina Toon nampaknya juga ikut menyoroti banjir yang terjadi di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Ia pun menuliskan sindiran di akun Instagramnya. 

“5x Banjir dalam 2 Bulan. 2x Banjir dalam 3 Hari. Spektakuler 3 Taun Ngapain???” papar Tina di Instagram miliknya.




tina toonkirana larasatiari wibowodampak banjirbanjir jakartaartis

Share to: