Jadi Juri Tamu di Kontes Webtoon, Pevita Pearce Akui Ini

Jadi Juri Tamu di Kontes Webtoon, Pevita Pearce Akui Ini

Jadi Juri Tamu di Kontes Webtoon, Pevita Pearce Akui Ini

Instagram : Pevita Pearce


Aktris cantik Pevita Pearch bergabung menjadi juri tamu dalam " "Kontes Line Webtoon 2020: Mencuri Hati". Aktris berusia 27 tahun itu mengaku sangat senang, dikarenakan ia sangat  menyukai berbagai cerita terutama komik.

"Kontes ini didedikasikan untuk menemukan talenta lokal yang tidak hanya akan membawa webtoon lokal Indonesia untuk dikenal secara global, tetapi juga berkontribusi pada  pengembangan industri kreatif Indonesia," kata Pevita.

Selain Pevita Pearch hadir juga juri tamu dari sutradara film Dua Garis Biru ialah Gina S Noer.Ada pula penulis novel populer Dear Nathan Erisca Febriani dan seorang Youtuber kecantikan Han Yoora.

Sejumlah juri tamu yang hadir memberikan penilaian untuk "Kontes Line Webtoon 2020: Mencuri Hati"

Pihak Line Webtoon sendiri merasa sangat senang dapat bekerja dengan para juri yang penuh inspiratif. Ajang ini di buat untuk menemukan talenta baru dan karyanya itu tidak hanya berkualitas, tetapi juga harus menarik bagi beberapa segmen pembaca dengan beragam latar belakang.

"Bersama-sama, kami berharap dapat mendorong dan membina talenta berbakat di seluruh Indonesia dan juga mempopulerkan karya-karya mereka ke pasar global," ungkap Kepala Global Webtoon SEA, Hana Cha, lewat pernyataan resminya.




Pevita PearceWebtoonKontes Line Webtoon 2020: Mencuri HatiAktris Indonesia

Share to: