Maia Estianty Akui Ini Setelah Bertemu Ahmad Dhani

Maia Estianty Akui Ini Setelah Bertemu Ahmad Dhani

Maia Estianty Akui Ini Setelah Bertemu Ahmad Dhani

Foto: Instagram


Setelah pertemuan penyanyi Maia Estianty dan Ahmad Dhani. Maia mengaku bahagia bisa bertemu kembali dengan mantan suaminya, Ahmad Dhani. 

Dalam vlog YouTube milik Ari Lasso, Maia mengatakan pertemuan dirinya dan mantan suaminya itu memberikan kebahagiaan untuk anak-anak mereka yakni Al,El, dan Dul.

"Yang pasti membahagiakan buat anak-anak. Aku kalau anak-anak bahagia, aku ikut bahagia," kata Maia Estianty dalam video yang diunggah Rabu, 26 Februari 2020.

Pelantun lagu sang penggoda itu mengatakan bahwa dirinya dan Ahmad Dhani punya tugas membahagiakan anak-anak. Meskipun mereka sudah punya kehidupan masing-masing.

"Aku sudah bahagia dengan keluargaku, Dhani juga sudah bahagia dengan keluarganya. Masing-masing sudah bahagia dengan keluarganya, anak-anak lebih bahagia," kata Maia Estianty.

Seperti dikethui bahwa pada malam Grand Final Indonesian Idol X pada Senin, 24 Februari 2020 Ahmad Dhani menjadi bintang tamu untuk tampil bersama band Dewa 19. Sementara Maia Estianty bertindak sebagai juri Indonesian Idol X. 




maia estiantyahmad dhanial el dulati lassoindonesian idol x

Share to: