Wow! Raffi Ahmad Bakal Gelar Karnaval di 14 Kota, Di mana Saja?

Wow! Raffi Ahmad Bakal Gelar Karnaval di 14 Kota, Di mana Saja?

Wow! Raffi Ahmad Bakal Gelar Karnaval di 14 Kota, Di mana Saja?

Foto: Instagram


Setelah empat bulan vakum karena pergi keliling dunia, kini Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar kembali di dunia hiburan.

Raffi Ahmad menggelar karnaval bertajuk Rans Carnival yang bakal digelar di 14 kota di Indonesia bekerja sama dengan Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM).

Acara Rans Carnival ini akan diadakan di 14 kota seperti Makassar, Manado, Samarinda, Banjarmasin, Medan, Palembang, Padang, Pekanbaru, Sidoarjo, Kediri, Semarang, Cirebon, Bandung, dan Karawang.

Bahkan suami Nagita Slavina ini pun menjelaskan bahwa dirinya juga berencana untuk ikut andil dalam membantu Usaha Kecil Mikro dan Menengah (UMKM) berkembang ke arah digital.

"Saya sendiri kan memang sekarang lagi lumayan di digitalnya, jadi saya mengajak UMKM lebih keren," kata Raffi di SMESCO, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu, 26 Februari 2020.

Raffi mengatakan dirinya ingin mensosialisaikan UMKM dengan basis digital.

"Saya pengin mensosialisasikan dengan yang muda-muda bahwa UMKM dengan digital, teman-teman UMKM pun bisa mempromosikan semuanya dengan cara digital, dan benar," tambah Raffi Ahmad.




raffi ahmadnagita slavinakarnaval 14 kotakembali syutingUMKMrafatharrans carnivial

Share to: