Kembali Tersandung Kasus Narkoba, Ini 4 Fakta Penangkapan Vitalia Sesha

Kembali Tersandung Kasus Narkoba, Ini 4 Fakta Penangkapan Vitalia Sesha

Kembali Tersandung Kasus Narkoba, Ini 4 Fakta Penangkapan Vitalia Sesha

Instagram : Vitalia Sesha


Dunia hiburan kembali dihebohkan dengan penangkapan artis Vitalia Sesha oleh pihak kepolisian karena diduga kasus narkoba pada Rabu 26 Februari 2020.

Sebelumnya sudah ada 2 artis yang terjerat kasus narkoba yakni Lucinta Luna dan Aulia Fahran.

Kini Vitalia Sesha sedang menjalankan pemeriksaan intensif di kantor polisi. Berikut beberapa fakta dibalik penangkapan Vitalia Sesha karena kasus narkoba:

1. Ditangkap bersama seorang pria 

Model seksi Vitalia Sesha detangkap bersama seorang pria di Apartemen The Mansion kemayoran di Jakarta Utara.

2. Ditangkap untuk keduakalinya

Vitalia Sesha tersandung dua kali kasus narkoba. Pada 11 Juli 2015 Vitalia Sesha bersama enam temannya  di tangkap dengan bukti di temukannya 1 ekstasi, 19,2 gram ganja, 50 H5 dan 6,9 keitamin.

3. Manajer Vitalia Syok

Manajer model seksi Vitalia sangat terkejut mendengar penangkapan sang model karena kasus narkoba, dan ia pun membenarkan berita penangkapan tersebut.

“Ya ini berita buruk ya. Saya sebagai manager masih syok. Saya nggak bisa menyangkal karena dari polisi sudah bicara dan besok mau rilis. Nanti mungkin setelah rilis ya (info lebih lanjut)," kata Olive.

4. Kasus masih dalam proses pendalaman

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menjelaskan bahwa barang bukti narkoba masih dalam proses pendalaman. Selain itu, Yusri akan merilis bukti pemeriksaan Vitalia Sesha beserta barang buktinya pada esok hari.




Vitalia SeshaArtis Tersandung NarkobaModelPolda Metro Jaya

Share to: