Ari Lennox Batal Tampil di Java Jazz, Ada Apa?

Ari Lennox Batal Tampil di Java Jazz, Ada Apa?

Ari Lennox Batal Tampil di Java Jazz, Ada Apa?

Foto: Instagram


Khawatir akan adanya virus corona, penyanyi Ari Lennox batal tampil di Java Jazz Festival (JJF) 2020 di JLExpo Kemayoran, Jakarta. 

Hal itu dibenarkan oleh presiden direktur Java Festival Production, Dewi Gontha pada Rabu, 26 Februari 2020. 

"Memang betul ada artis yang batal dan langsung digantikan. Dengan kondisi seperti sekarang yang kami cek pertama, mereka akan batal apa tidak, itu yang kami pikirkan dulu," kata Presiden direktur Java Festival Production, Dewi Gontha.

Dewi juga mengungkapkan beberapa musisi internasional juga menanyakan tentang kondisi Indonesia. Dia hanya bisa menyampaikan data yang dikeluarkan oleh WHO dan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. 

Bahkan ia juga bersedia mengembalikan uang tiket yang sudah dibeli jika ada penonton dari Tiongkok membatalkan untuk hadir di JJF. 

"Penonton asing masih tetap ada, penonton asing ada yang batal karena posisi mereka di Tiongkok jadi mereka tidak boleh keluar. Itu kita akomodir dengan kami kembalikan dananya," kata Dewi. 

Java Jazz Festival 2020 akan berlangsung pada 28 Februari hingga 1 Maret di JIExpo, Kemayoran. Beberapa musisi yang akan tampil di ajang festival jazz terbesar di Asia Tenggara ini adalah Omar Apollo, Kiana Lede, RINI, Bruno Major, Phil Perry, T-SQUARE, Harvey Mason, The Jacksons, 7 Bintang feat Deddy Dhukun, Fariz RM, Mus Mujiono, Trie Utami, Yuni Shara, Ita Purnamasari dan Memes.




java jazz festival 2020JLExpo KemayoranJakartaJJFAri Lennox

Share to: