Ibunda Almarhum Ashraf Sinclair Katakan Ini saat Pamit Pulang ke Malaysia, Penuh Haru!

Ibunda Almarhum Ashraf Sinclair Katakan Ini saat Pamit Pulang ke Malaysia, Penuh Haru!

Ibunda Almarhum Ashraf Sinclair Katakan Ini saat Pamit Pulang ke Malaysia, Penuh Haru!

Foto: Instagram


Keluarga besar almarhumah Ashraf Sinclair berpamitan untuk kembali ke Malaysia. Seperti diketahui bahwa ayah, ibu serta beberapa saudara dari Malaysia memang berada di Indonesia sejak suami Bunga Citra Lestari meninggal dunia pada Selasa, 18 Februari 2020 lalu.

Lewat akun Instagram milik ibunda Ashraf Sinclair, ia membagikan sebuah foto. Kemudian dalam keterangan foto ia menyampaikan bahwa ia akan kembali ke Malaysia.

"Assalamualaikum ke semua yang dikasihi. Keluarga Sinclair sudah pun pulang ke Malaysia buat sementara," tulis ibunda Ashraf Sinclair, Dida Sinclair lewat akun Instagram miliknya, @dida_sinclair, Rabu, 26 Februari 2020.

Dalam unggahannya, sang ibunda pun terlihat menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah memberi kasih sayang dan dia untuk sang anak. Dia juga berjanji akan kerap ke Jakarta untuk mengunjungi Bunga Citra Lestari dan Noah Sinclair.

"Kami bersyukur menerima kasih sayang buat Almarhum Ashraf. Kami mohon doa Alfatihah tidak terputus untuk nya. InsyaAllah di izin Allah SWT," katanya.

"Umi akan ke Jakarta selalu untuk bersama dengan anak umi tersayang, Bunga dan cucu Umi tersayang, Noah. I love all of you, for loving my son Aruah Ashraf. Lets do all the good deeds on Earth so we can be with him in Jannah InsyaAllah. Alfatihah. Aamiin," tambah Dida Sinclair.

Diketahui bahwa Ashraf Sinclair meninggal dunia di rumah sakit Kuningan, Jakarta karena serangan jantung. Jenazah Ashraf Sinclair dimakamkan di San Diego Hills, Karawang. 




bclashraf sinclairdida sinclairnoah sinclairmalaysia

Share to: