Segera Bentuk Girlband Baru, Begini Respon YG Entertainment

Segera Bentuk Girlband Baru, Begini Respon YG Entertainment

Segera Bentuk Girlband Baru, Begini Respon YG Entertainment

Foto: Instagram


Saat ini YG Entertainment tengah fokus untuk mempersiapkan Comeback BLACKPINK dan persiapan proyek debut girlgroup baru yang rencananya debut pada semester kedua tahun ini. Ini menandakan akan munculnya "monster rookie". 

Bahkan YG Entertainment juga dikabarkan telah menyelesaikan kontrak formal dengan Girlgroup baru mereka baru-baru ini.

Secara khusus, itu belum pernah terjadi sebelumnya bahwa YG Entertainment memulai debut boy grup dan girl grup baru pada saat yang sama. 

Menyusul TREASURE yang beranggotakan 12 orang, YG juga akan meluncurkan proyek peluncuran grup wanita baru pada semester kedua tahun ini, dan diharapkan dapat menarik perhatian dari industri musik domestik dan pasar musik global.

Seperti diketahui bahwa YG memiliki banyak grup pria, termasuk Big Bang, Winner, Ikon, dan Treasure yang akan debut mendatang, tetapi BLACKPINK adalah satu-satunya grup wanita.

Sebagai tahun keempat debut mereka, perhatian difokuskan pada apakah YG akan membuat girlgroup global lain sesukses BLACKPINK?

Merespon rumor ini, YG Entertainment  menanggapi bahwa memang benar mereka berencana mendebutkan Girlgroup baru, namun fokus mereka saat ini adalah pada BLACKPINK dan WINNER. 

"Sekarang kami fokus pada persiapan album baru untuk BLACKPINK dan WINNER. Kami akan memberi tahu Anda melalui siaran pers resmi nanti."

Penulis:Raskarona Br Barus 




Yg entertainmentgirlgrup barukpopcomeback blackpinkWINNER

Share to: