Untuk Antisipasi Virus Corona, Penyelenggara Java Jazz Himbau Ini Ke Penonton
"/>
" />
">

Untuk Antisipasi Virus Corona, Penyelenggara Java Jazz Himbau Ini Ke Penonton

Untuk Antisipasi Virus Corona, Penyelenggara Java Jazz Himbau Ini Ke Penonton

Foto: Instagram


Untuk mengantisipasi pencegahan terhadap virus corona, penyelenggara Java Jazz Festival 2020 menghimbah penonton agar mengenakan masker. 

Berdasarkan data yang dikeluarkan WHO dan Kementerian Kesehatan RI, sampai saat ini virus corona belum terdeteksi di wilayah Indonesia.

"Cuci tangan yang banyak, air putih, karena saran itu juga dikasih ke kami untuk kami sosialisasikan kepada penonton. Kalau dari kementerian bahkan kayak udah enggak apa-apa enggak pakai masker, yang penting cuci tangan dan jangan dehidrasi, itu aja," kata presiden direktur Java Festival Production Dewi Gontha usai jumpa pers Java Jazz Festival 2020 di Jakarta, Rabu, 26 Februari 2020.

Dewi mengatakan bahwa pihak penyelenggara menyediakan  hand sanitizer atau cairan pembersih tangan di beberapa tempat. Namun jika ingin lebih nyaman, penonton diharapkan membawanya sendiri. 

Java Jazz Festival 2020 akan berlangsung pada 28 Februari hingga 1 Maret di JIExpo, Kemayoran. Beberapa musisi yang akan tampil di ajang festival jazz terbesar di Asia Tenggara ini adalah Omar Apollo, Kiana Lede, RINI, Bruno Major, Phil Perry, T-SQUARE, Harvey Mason, The Jacksons, 7 Bintang feat Deddy Dhukun, Fariz RM, Mus Mujiono, Trie Utami, Yuni Shara, Ita Purnamasari dan Memes.




java jazz festiva 2020JJFvirus coronaDewi GonthaJIExpoKemayoran

Share to: