Wishnutama: Daya Tarik Java Jazz Festival Memang Luar Biasa

Wishnutama: Daya Tarik Java Jazz Festival Memang Luar Biasa

Wishnutama: Daya Tarik Java Jazz Festival Memang Luar Biasa

Foto: Instagram


Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama menghadiri acara konferensi pers untuk acara Jakarta BNI International Java Jazz Festival 2020 yang akan diselenggarakan pada tanggal 28 Februari – 1 Maret 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.|

Dilansir dari laman Instagram miliknya, Wishnutama mengatakan bahwa daya tarik Java Jazz Festival ini memang luar biasa. 

"Daya tarik @javajazzfest memang luar biasa!," tulis Wishnutama dalam akun Instagramnya. 

Bahkan ia juga mengungkapkan di tengah dampak wabah Virus Korona yang sedang melanda dunia, para artis dan musisi Jazz dari berbagai negara masih terkonfirmasi untuk tampil pada acara ini, luar biasa bukan?

Menariknya, acara Java Jazz Festival 2020 akan dimeriahkan lebih dari 50 artis dan musisi nasional dan internasional yang akan tampil di 11 panggung, termasuk dua special performance dari @thejacksons dan @omar.apollo. 

Tentunya hal itu menjadi magnet kuat bagi pengunjung baik dari dalam maupun luar negeri.

Pak Wishnu menambahkan, acara ini menjadi bukti bahwa Indonesia masih aman untuk dikunjungi. Melalui event-event menarik berkualitas internasional, seperti Java Jazz, semoga wisatawan mancanegara tetap berkunjung ke Indonesia, serta semakin menggerakan perjalanan wisatawan nusantara di dalam negeri.

Penulis: Arie Gunanta Purba




#JavaJazzFestival2020#IndonesiaKreatif#WonderfulIndonesiawishnutamamenteri pariwisata dan ekonomi kreatif

Share to: