Kenalkan Calon Suami, Ricis Belum Dapat Restu dari Orang Tua

Kenalkan Calon Suami, Ricis Belum Dapat Restu dari Orang Tua

Kenalkan Calon Suami, Ricis Belum Dapat Restu dari  Orang Tua

Foto: Instagram


Rasa sedih kini tengah dirasakan oleh Youtuber Ria Ricis. Pasalnya, lelaki yang dipilihnya menjadi suami tidak mendapatkan restu dari orang tuanya.

"Udah (ngasih kenalin calon suami), cuma belum dapet lampu hijau. Bingung jadi akunya karena mungkin belum terbiasa," kata Ria Ricis di Kota Cinema Mall Bekasi, Jawa Barat Kamis, 27 Februari 2020.

Seperti diketahui bahwa Ricis ingin menikah secara taaruf. Namun, lelaki yang dipilihnya belum mendapatkan restu dari kedua orang tuanya.

"Ricis juga mau ikutin keluarga aja (nikah taaruf). Kalo kakak bisa begini, kenapa aku nggak? Tapi, orangtua kan mungkin karena lebih banyak makan asam garam kehidupan, jadi mungkin lebih paham. Jadi aku ikutin aja keluarga," kata Ricis.

Meski begitu, kakak sulung Ricis, Oki Setiana Dewi telah meminta agar segera melepas masa lajangnya. Apa lagi, Ricis dituntut menikah pada usia 25 tahun.

Ria Ricis berharap, nantinya ia dapat memiliki suami yang baik hati dan selalu membimbingnya dalam perbuatan baik kepada siapapun.




ria ricisyoutuber indonesiaricis

Share to: