Heboh Transformasi Taylor Swift Menjadi Pria Untuk Video Musik

Heboh Transformasi Taylor Swift Menjadi Pria Untuk Video Musik

Heboh Transformasi Taylor Swift Menjadi Pria Untuk Video Musik

Taylor Swift (Foto: dok. Instagram)


Dari semua lagu di album Taylor Swift bertajuk ‘Lover’, ‘The Man’ adalah yang paling feminis. Swift tidak berbasa-basi saat dia menyanyikan tentang hak istimewa pria.

Kemasin pada Rabu, 27 Februari 2020 Taylor Swift merilis video musik resmi untuk "The Man." 

Dalam musik video tersebut, seorang pria menjadi model utama. Tetapi apa yang tidak disadari oleh banyak pemirsa sampai kredit bergulir adalah bahwa lelaki itu sebenarnya Swift.

Ketika musik berhenti, video berlanjut ke hyper-lapse dari Swift yang menunjukkan transformasi penuh dengan lapisan demi lapisan prosthetics tebal. Setelah dia menghabiskan waktu berjam-jam di kursi rias, Swift benar-benar tidak dapat dikenali dengan hidung dan rahang maskulin barunya.

Di Twitter, Swift memuji tim dibalik transformasi fisiknya yang dramatis. 

"Di samping setiap pria hebat adalah tim kreatif pekerja keras yang membuat hal ini terjadi," tulisnya. 

"Bill Corso & timnya yang luar biasa dan saya telah bekerja bersama sebelumnya, mengubah saya menjadi zombie ... tetapi meyakinkan sejumlah besar orang bahwa saya adalah seorang lelaki adalah pencapaian terbaik kami."

Corso adalah seorang pemenang Oscar yang juga memuji makeover Nicole Kidman di Bombshell. Menurut keterangannya, menciptakan "laki-laki Taylor Swift" tidak hanya melibatkan prostetik, tetapi juga setelan otot, janggut, alis, wig - dan lebih dari enam orang untuk menggabungkan semuanya.

Swift tidak hanya berkomitmen penuh untuk mengubah dirinya menjadi karakter laki-laki, ia juga memberi penghargaan kepada dirinya sendiri karena visi kreatif dalam video. Yang penting, adegan penutup atribut 'Taylor Swift' - berani dan bermodal besar - sebagai bintang, sutradara, penulis, dan pemilik 'The Man.' Karena itulah cara dia melakukannya.

Penasaran bagaimana tingkah Taylor Swift sebagai pria maskulin? Simak video selengkapnya di bawah ini!




Taylor SwiftThe Man

Share to: