Sebelum Nyanyikan Tak Mungkin Bersama, Judika Sudah Izin pada BCL

Sebelum Nyanyikan Tak Mungkin Bersama, Judika Sudah Izin pada BCL

Sebelum Nyanyikan Tak Mungkin Bersama, Judika Sudah Izin pada BCL

Foto: Instagram


Setelah absen seminggu setelah kepergian suami tercinta, Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa Unge ini kembali menjadi juri dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Senin, 2 Maret 2020 malam. Dalam acara itu, Unge terlihat lebih tegar dari sebelumnya.

Namun ketegarannya hilang begitu saja saat Judika, membawakan lagu yang liriknya sangat sesuai dengan perasaan Unge saat ini, "Tak Mungkin Bersama".

Lagu ini memang dipersembahkan Judika untuk BCL. "Malam ini seseorang yang kehilangan orang yang amat disayangi pasti bakal relate banget. Ini yang mau gue kasih ke semuanya, gimana rasanya kehilangan orang yang disayang. Lagu ini judulnya "Tak Mungkin Bersama"," kata Judika di panggung Final Indonesia Idol ini.

 

Mendengar liriknya yang begitu menyayat hati, air mata Unge seolah mengalir tiada henti. Rekannya, Ari Lasso yang duduk disampingnya pun menghampirinya dan mencoba menenangkan dengan memberi pelukan.

Namun, usai acara tersebut dilangsungkan, Judika memberi penjelasan. Ia telah meminta izin terlebih dahulu kepada istri almarhum Ashraf Sinclair ini untuk menyanyikan lagu tersebut.

Penulis:  Khoerun Nisa




#BCL#judika#indonesiaidolindonesian idol

Share to: