Lewat Foto Bugil, Tara Basro Ajak Cintai diri Sendiri

Lewat Foto Bugil, Tara Basro Ajak Cintai diri Sendiri

Lewat Foto Bugil, Tara Basro Ajak Cintai diri Sendiri

Foto: Instagram


Tak sedikit wanita merasa tidak aman dengan bentuk tubuh yang mereka miliki, kulit gelap, area gelap pada kulit dan  tak ayal rasa malu muncul ketika melihat diri sendiri.

Rasa tidak aman berasal dari kebutuhan untuk diterima orang di sekitar. Apalagi dalam kehidupan banyak yang memiliki standar tertentu dalam hal wanita. 

Pastikan bahwa anda mengatakan saya bangga dengan diri saya, seperti Tara Basro yang membagikan tweet tentang ‘’coba percaya akan diri sendiri‘’.

Tara basro  mengatakan setelah melewati perjalanan panjang akhirnya ia bisa mengatakan ‘’saya cinta dengan diri saya sekaligus bangga dengan diri sendiri.

‘’Dari dulu yang selalu gue dengar dari orang adalah hal jelek tentang tubuh mereka, akhirnya gue pun terbiasa ngelakuin hal yang sama, mengkritik dan menjelek-jelekkan," kata Tara. 

"Andaikan kita lebih terbiasa untuk melihat hal yang baik dan positif, bersyukur dengan apa yang kita miliki dan make the best out of it daripada fokus dengan apa yang kita miliki dan make the best out of it daripada fokus dengan apa yang tidak kita miliki," tambahnya.  

"Setelah  perjalanan yang Panjang gue bisa bilang gue cinta sama tubuh gue dan gue bangga akan hal itu . let yourself bloom," tutup Tara.

Bagaimana dengan kamu? Bagaimana perjalanan Anda untuk mencintai tubuh Anda? 

Penulis: Ayu Natasya




Tara Basrofoto bugilcintai diri sendiri

Share to: