BLACKPINK Akan Kolaborasi dengan Lady Gaga, Begini Respon YG Entertainment

BLACKPINK Akan Kolaborasi dengan Lady Gaga, Begini Respon YG Entertainment

Foto

Foto: Instagram


Ada kabar baik untukk Blink alias fans Blackpink nih. Grup beranggotakan Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa ini dirumorkan akan berkolaborasi dengan Lady Gaga pada 4 Maret 2020.

Radio Inggris Capital FM melaporkan bahwa BLACKPINK dikabarkan akan berkolaborasi dengan Lady Gaga dalam album barunya. Menanggapi rumor tersebut, agensi yang menaungi BLACKPINK, YG Entertainment, buka suara.

“BLACKPINK sedang sibuk mengerjakan banyak hal untuk comebacknya. Kami sulit untuk mengkonfirmasi apa pun pada titik ini dan meminta semua orang menunggu pengumuman resmi dari official,” katanya yang dilansir dari laman Newsen.

“Mereka akan comeback dengan musik yang bagus dan berita positif karena para penggemar telah menunggu lama. Kami akan berterima kasih jika penggema menunggu pengumuman resmi yang dibuat di masa depan. Kami meminta pengertian kalian,” sambungnya. 

YG Entertainment  kemudian meminta penggemar bersabar sampai pengumuman resmi terkait proyek-proyek musik BLACKPINK keluar.

"Jadi mohon menunggu untuk pengumuman resminya," kata YG Entertainment.

Blackpink sendiri sudah pernah berkolaborasi dengan musisi internasional. Salah satunya, duet dengan Dua Lipa untuk single Kiss and Make Up di tahun 2018. Bukan tidak mungkin, jika kesempatan Blackpink berduet dengan Lady Gaga juga akan terjadi. 

Penulis: Dwi Anjani




BlackpinkYG EntertainmentRadio Inggris Capital FMLady GagaBlink

Share to: