4 Fakta dari Meggy Diaz, Penyanyi Dangdut yang Digosipkan Dekat Tukul Arwana

4 Fakta dari Meggy Diaz, Penyanyi Dangdut yang Digosipkan Dekat Tukul Arwana

 4 Fakta dari Meggy Diaz, Penyanyi Dangdut yang Digosipkan Dekat Tukul Arwana

Foto : Instagram


Penyanyi dangdut Meggy Diaz kini tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya ia dikabarkan tengah dekat dengan presenter Tukul Arwana.

Namun, saat ditanya tentang hubungan keduanya, baik Meggy atau Tukul hanya mengatakan mereka hanya teman dan rekan kerja saja.

Meski begitu kedekatan diantara keduanya masih ramai di perbincangkan oleh publik. Untuk mengetahui siapa sebenarnya Meggy Diaz itu, berikut beberapa fakta tentang Meggy.

1.Penyanyi Dangdut

Meggy Diaz memulai karirnya sebagai penyanyi dangdut pada tahun 1996. Pada tahun 2006 Meggy mulai mengisi panggung panggung di kota besar.Ia populer dengan lagunya yang bertajuk Sandiwara Cinta dan Gantung Aku di Monas.

2. Merupakan keturunan Bali

Pemilik nama asli Meggi Diaswati itu lahir pada 25 Mei 1989 di Jember, Jawa Timur. Ia juga merupakan keturunan bali. Ayah dari meggy ini merupakan asli Bali sedangkan sang ibu merupakan asli dari jember.

3. Sempat terjun ke dunia akting

Selain menjadi seorang penyanyi, Meggy Diaz juga pernah bermain sebuah sinetron. Ia bermain dalam sinetron Tendangan Si Madun dan FTV berjudul Cinta Semanis Cendol.

4. Digosipkan dengan Tukul Arwana

Belum lama ini Meggy dan Tukul mengaku saling sayang satu sama lainnya. Hal itu terungkap saat mereka diundang dalam acara Okay Bos yang dipadu oleh presenter Raffi Ahmad. Tukul juga mengaku ia sempat memblokir nomor Meggy karena Tukul cemburu saat Meggy di dekati oleh banyak pria.




Meggy DiazTukul ArwanaPenyanyi Dangdut

Share to: