Marcell Darwin dan Nabila Faisal Blak-blakan Soal Pernikahan dan Momongan

Marcell Darwin dan Nabila Faisal Blak-blakan Soal Pernikahan dan Momongan

Marcell Darwin dan Nabila Faisal Blak-blakan Soal Pernikahan dan Momongan

Instagram @MarcellDarwin


Pasangan selebritis muda Marcell Darwin dan Nabila Faisal, memberitahukan media atas kehamilan Nabila yang terjadi sebelum melangsungkan pernikahannya. Marcell Darwin pun tak menutupi kesalahannya tersebut, dirinya mengakui kesalahan dirinya. Marcell mengakui bahwa banyak godaan yang dilalui nya sebelum pernikahannya dengan Nabila berlangsung.

Dua bulan pasca pernikahan, Marcell mengabarkan bahwa sang istri kini telah hamil. Hal itupun tak semena-mena diungkapkannya oleh Marcell bahwa istrinya telah hamil pasca pernikahnnya masih seumur jagung.

Marcell mengabarkan bahwa sang istri kini telah hamil. Hal itupun tak semena-mena diungkapkannya oleh Marcell bahwa istrinya telah hamil pasca pernikahnnya masih seumur jagung.

Cerita tersebut terungkap dalam video QnA di kanal Youtube The Darwins yang berjudul “Darwin’s Talk #2: NABILA HAMIL??

Dalam video tersebut terlihat salah satu kru Marcell dan Nabila menanyakan kepada kedua pasangan tersebut mengenai momongan.

“Pengen punya anak dulu atau nunda buat nanti-nanti?” Tanya salah satu kru Marcell dan Nabila.

Mendengar pertanyaan tersebut, terlihat wajah Nabila tersipu malu untuk menjawab pertanyaan.

Pertanyaan tersebut pun langsung dijawab oleh Marcell yang mengungkapkan dirinya ingin segera mendapatkan momongan.

Marcell juga sempat menyinggung soal pernikahannya yang dimajukan. Diketagui sebelumnya mereka berdua telah merencanakan pernikahan di bulan April. Namun, nyatanya hal tersebut berubah setelah Nabila telah mengandung anak Marcell.

Marcell Darwin mengatakan, di tengah persiapan pernikahannya dengan Nabila pada akhir November 2019, Nabila memberi tahu bahwa dirinya sudah hamil.

Nabila mengungkapkan kepada MArcell “Sayang aku hamil,” Ucap Marcell.

Marcell pun mengakui dirinya kina sudah telah berbahagia karena akan dikarunia momongan, “Di satu sisi gue senengnya banget karena itu rejeki” ungkap Marcell. Namun, dirinya juga menyadari bahwa apa yang diperbuatnya adalah hal yang salah. Keduanya pun sempat kebingungan soal persepsi dari anggota keluarga, Namun Nabil pun meyakinkan keluarga  bahwa hal itu adalah sebuah kesalahan yang membawa berkah untuk dirinya dan Marcell. 




MarcellDarwinNabilaFaisaPasanganselebritiPernikahanKandunganKehamilan

Share to: