Justin Bieber Ubah Lokasi Tur ke Tempat Lebih Kecil Karena Penjualan yang Lambat

Justin Bieber Ubah Lokasi Tur ke Tempat Lebih Kecil Karena Penjualan yang Lambat

Justin Bieber Ubah Lokasi Tur ke Tempat Lebih Kecil Karena Penjualan yang Lambat

Justin Bieber (Foto: Billboard)


Justin Bieber tidak bisa menyalahkan yang ini pada Coronavirus.

Sangat disayangkan bahwa "Changes Tour" yang akan dihadiri oleh pelantun "Yummy" belum terjual dengan baik.

Dilansir dari billboard.com, jelas bagi siapa saja yang telah masuk ke Ticketmaster akan melihat lautan kursi biru yang tersedia untuk sejumlah pertunjukan stadion pada tur tersebut. Bieber sekarang memindahkan sebagian dari stadion itu ke arena yang jauh lebih kecil untuk menghindari penampilannya di tempat yang setengah kosong untuk tur pertamanya sejak "Purpose 2017".

Pada hari Jumat, 6 Maret 2020,  Eight Arenas memposting pemberitahuan serupa di akun Twitter mereka untuk memberi tahu penggemar bahwa stadion dipindahkan ke dalam ruangan karena "keadaan yang tidak terduga," termasuk pesan dari American Airlines Center di Dallas.

Perubahan termasuk memindahkan acara Bieber 27 Juni 2020 mendatang di AT&T Stadium di Arlington, Texas, ke American Airlines Arena di Dallas pada 28 Juni 2020.

Pertunjukan lainnya pada 2 Juli 2020 di NRG Stadium show dipindahkan ke Houston's Toyota Center pada 27 Juni 2020.

Selanjutnya, pertunjukan pada 14 Agustus 2020 di Stadion FirstEnergy Cleveland dipindahkan ke Rocket Mortgage Fieldhouse.

Lainnya, sebuah pertunjukan pada 21 Agustus 2020 di FedEx Field di luar Washington, D.C., dipindahkan ke Capitol One Arena kota, dan pertunjukan pada 29 Agustus 2020 di Ford Field di Detroit pindah ke Little Caesars Arena pada 30 Agustus 2020.

Pertunjukan juga di "downgrade" untuk pertunjukan di Nashville, Columbus, Ohio dan Glendale, Arizona.

Tentu saja, tidak semuanya berubah.

Bieber masih melanjutkan shownya di stadion di Seattle, San Francisco Bay Area dan pertunjukan 29 Mei 2020  di Rose Bowl di Pasadena, California, dalam tur yang didukung oleh Kehlani dan Jaden Smith.




Changes TourJustin BieberYummyKonser Justin bieber

Share to: