Ini Alasan Terpilihnya, Prilly Latuconsina Jadi Juri di IMAA 2020

Ini Alasan Terpilihnya, Prilly Latuconsina Jadi Juri di IMAA 2020

Ini Alasan Terpilihnya, Prilly Latuconsina Jadi Juri di IMAA 2020

Foto : Instagram


Aktris muda Prilly Latuconsina telah meyakini bahwa ada pro dan kontra ketika dirinya ditunjuk sebagai juri di Indonesian Movie Actors Awards 2020.

"Aku sudah memikirkan ini dari awal dipilih sebagai juri, aku tahu pasti akan ada pro dan kontra. Kenapa aku? Kok aku semudah ini jadi juri? Filmnya juga baru beberapa yang jadi pemeran utama," kata Prilly 

Wanita berusia 24 tahun itu sempat menanyakan hal yang sama soal alasan dirinya depercaya sebagi juri pada IMAA 2020.

Pada kesempatan itu Dini Putri selaku Director of Programing ana Acquisition RCTI menungkapkan alasanya memilih Prilly sebagai juri pada IMAA.

"Kalau orang tanya kenapa Prilly seolah-olah, 'oh awalnya Prilly berangkat dari sinetron' misalnya gitu. Tapi kalau kita ambil filmografinya Prilly dengan film horonya, itu salah satu film horor penononton terbanyak yang pernah ada. Selain itu pun banyak film lainnya Prilly terlibat," 

"Jadi secara porsi sebetulnya kita pengin merangkul berbagai sektor praktisi perfilman yang ada sehingga kita punya sisi pandang yang berbeda  dan itu tentunya dibawah naungan ketua juri juga apa yang akan jadi penilaian. Dewan juri ini kita pilih karena mereka memang lebih berpengalaman, mereka lebih mengerti dari pada melakukan penilaian dari pada kategori yang ada," sambungnya.




Prilly LatuconsinaIndonesian Movie Actors Awards 2020IMAA

Share to: