WOW! Syahrini dan Reino Barack Akan Gelar Resepsi Pernikahan di 2020

WOW! Syahrini dan Reino Barack Akan Gelar Resepsi Pernikahan di 2020

WOW! Syahrini dan Reino Barack  Akan Gelar Resepsi Pernikahan di 2020

Foto: Instagram


Diketahui bahwa Syahrini dan Reino Barack baru saja merayakan anniversary pernikahan mereka yang pertama di bulan Februari lalu. 

Kini, ia mengatakan bahwa tahun ini ia berencana akan menggelar resepsi pernikahan. Hal itu diungkap pelantun lagu Seumur Hidupku ini dalam wawancaranya dengan SILET pada Desember 2019 silam. Wawancara yang diunggah oleh kanal Youtube RCTI - INFOTAINMENT itu juga merekam alasan Syahrini.

"Kalau memungkinkan untuk melakukan resepsi lagi karena memang belum resepsi kan memang tidak ada planning resepsi sebetulnya tapi kan semua belum terundang," kata Syahrini.

Lebih lanjut, Syahrini menekankan bahwa acara mewah dengan konsep gala dinner yang digelar pada Mei 2019 silam cuma silaturahmi.

"Kemarin kan hanya silaturahmi aja dengan teman kolega dan teman koleganya beliau (Reino). Jadinya momennya masih dalam suasana pernikahan jadi dibuat kemaren," jelasnya.

Acara silaturahmi itu berbeda dengan resepsi pernikahan. Menurutnya, di gelaran resepsinya nanti akan diundang seluruh teman-temannya.

"Banyak sekali (yang diundang), kalau betul-betul resepsi kan semuanya harus terundang mau dari temen sekolah, temen kuliah, temen bisnis sampai temen di dunia showbiz semuanya. Kalau kemaren hanya sekedar aja silaturahmi," kata Syahrini.

 

Penulis: Siska Situmeang




syahrinireino barackprincess syahrinisyahrini gelar resepsi

Share to: