Tampil Di Acara “My Little Old Boy” Yook Sungjae BTOB Bagikan Tips Kecantikan Dari Ibunya

Tampil Di Acara “My Little Old Boy” Yook Sungjae BTOB Bagikan Tips Kecantikan Dari Ibunya

Tampil Di Acara “My Little Old Boy” Yook Sungjae BTOB Bagikan Tips Kecantikan Dari Ibunya

Foto : Dok Istimewa


Maknae BTOB, Yook Sungjae tampil dalam program  “My Little Old Boy”. Pada tanggal 8 Maret 2020, Yook Sungjae tampil di acara reality show SBS “My Little Old Boy”, Yook Sungjae bergabung dengan panel ibu-ibu selebriti di studio sebagai MC spesial.

Sambil menonton rekaman aktor Kim Hyung Mook tentang diet yang sangat ketat, MC Shin Dong Yup menoleh ke Yook Sungjae dan bertanya, “Aku mendengar bahwa kau memiliki ahli kecantikanmu sendiri yang membantu membuatmu terlihat sebagus ini”.

Sungjae menjawab, “Aku punya ahli kecantikan. Ini ibuku. Sejak aku masih muda, ibuku mengatakan bahwa aku harus merawat kulitku dengan baik. Dia akan menyiapkan air beras untukku dan menyuruhku untuk mencuci muka dengan itu. Dia mengatakan itu memiliki efek cerah.  “Aku tidak melakukan banyak hal dalam hal perawatan kulit,” kata Yook Sungjae.

“Aku biasanya hanya mencuci muka dengan air, dan aku tidak terlalu rajin mengoleskan lotion. Tapi ibuku akan membawakan aku masker wajah dan bersikeras untuk menerapkannya ke wajahku dan mengatakan aku harus menggunakannya,” jelas Yook Sungjae. 

Tak sampai disini saja, Yook Sungjae juga mengatakan bahwa kompleksku adalah cara tulang pipiku menonjol di sisi wajahku, jadi untuk membantuku, ibuku bahkan menyuruhku untuk berbaring dengan sisi datar di atas buku hardcover. Dia akan selalu membawakanku buku-buku sehingga aku bisa berbaring di atasnya.

Kemudian ibu Super Junior Kim Heechul berkomentar sambil tertawa, “Anak yang baik. Dia benar-benar mendengarkannya dan melakukan semua yang dia katakan. Anakku tidak akan pernah melakukan itu.

Penulis: Raskarona br Barus




#Yooksungjae#BTOB# MyLittleOldBoykpop

Share to: