Mau Nonton Konser Dewa 19? Ini Tahapan Pemeriksaan Kesehatan Yang Harus Kamu Ikuti

Mau Nonton Konser Dewa 19? Ini Tahapan Pemeriksaan Kesehatan Yang Harus Kamu Ikuti

Mau Nonton Konser Dewa 19? Ini Tahapan Pemeriksaan Kesehatan Yang Harus Kamu Ikuti

Foto: Instagram


Di tengah wabah virus corona yang makin merebak, Tur konser Dewa 19 bertajuk 20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 bakal tetap diselenggarakan di Surabaya, Jawa Timur, pada 14 Maret 2020. Konser ini akan digelar di Grand City Convention Hall Surabaya dan diperuntukkan untuk penonton dengan usia 18 tahun ke atas. 

Berkaitan dengan penyelenggaraan konser tersebut dan untuk mencegah penyebarah virus corona, pihak promotor bakal menerapkan pemeriksaan kesehatan bagi penonton yang hadir. Berikut ini adalah tahapan-tahapan yang harus kamu ikuti untuk bisa menikmati konser Dewa 19. 

1. Seluruh penonton wajib melewati pemeriksaan suhu tubuh saat akan memasuki venue konser

2. Jika ada yang suhu tubuhnya di atas batas normal ( >38°), kami akan meminta anda untuk melakukan pemeriksaan kesehatan lebih lanjut di area yang kami sediakan di venue.

3. Jika kamu merasa kurang sehat, kamu wajib membawa Surat Keterangan Dokter yang menyatakan tentang kondisi kesehatanmu: bahwa kamu diizinkan untuk beraktivitas & datang ke konser ini.

4. Jika dalam pemeriksaan kesehatan lanjutan (poin 2) tim medis mendapatkan bahwa kamu dalam keadaan tidak sehat, maka kami pihak promotor akan berkonsultasi dengan tim medis. Dan jika diperlukan, kami akan memintamu untuk tidak memasuki area konser. Kami akan sangat mengapresiasi kerjasama darimu untuk hal ini

5. Kami akan menyediakan hand sanitizer di area konser, tapi kami juga menyarankan agar kamu juga membawa hand sanitizer ukuran kecil. Teruntuk para Baladewa, kami mohon kerjasamanya ya untuk memahami & mengikuti prosedur Kebijakan Pemeriksaan Kesehatan tersebut, untuk kebaikan & kenyamanan kita bersama.

Penulis: Nisa Puspita




ahmad dhanidewa 19virus coronakonser dewa 19

Share to: