5 Fakta Menarik Tentang Tom Hanks yang Positif Corona, No 3 Bikin Tercengang!

5 Fakta Menarik Tentang Tom Hanks yang Positif Corona, No 3 Bikin Tercengang!

5 Fakta Menarik Tentang Tom Hanks yang Positif Corona, No 3 Bikin Tercengang!

Foto: Instagram


Nama Tom Hank tentunya sudah tidak asing lagi bagi kamu penggemar film adaptasi novel karangan Dan Brown, The Da Vinci Code. Dimana Tom Hank adalah sosok yang memerankan Robert Langdon. 

Seperti diketahui bahwa Thomas "Tom" Jeffrey Hanks adalah seorang aktor kenamaan asal Amerika. Kemampuan akting pria yang lahir pada 9 Juli 1956 ini tentunya tidak diragukan lagi  karena ia pernah menyabet penghargaan bergengsi Academy Awards sebanyak dua kali. Keren banget ya?

Dibalik prestasi yang diraihnya, tentunya kamu masih penasaran kan tentang fakta-fakta dari aktor yang sering dijuluki aktor serba bisa ini. 

Langsung saja yuk, simak 5 fakta menarik tentang Tom Hank ini!

1. Tom Hank Sangat Hobby Olahraga Bisbol

Sukses di dunia akting, ternayata Tom Hank juga sangat menggilai olahraga bisbol, lho! Ia juga mengaku sebagai salah satu fans berat tim bisbol Cleveland Indians.

2. Tak hanya bisbol, Tom juga sangat menggemari sepak bola

Tidak banyak yang tahu, selain Bisbol ternyata dirinya juga menggemari sepak bola. Ia adalah fans berat tim sepak bola Liga Inggris, Aston Villa.

3. Pernah Bekerja Sebagai Penjual Popcorn 

Saat remaja, Tom Hanks pernah bekerja sebagai penjual popcorn dan kacang di Oakland Coliseum, stadion tempat pertandingan bisbol diadakan.

4. Sebelum Jadi Aktor, Tom Hanks bekerja sebagai seorang bellman di sebuah hotel

Hmm..kesuksesan seseorang memang tidak pernah ada yang tahu. Buktinya aktor yang satu ini, Tom Hanks sempat bekerja sebagai seorang bellman di sebuah hotel. Ia pernah membantu mengangkat koper para selebriti terkenal di antaranya Cher, Sidney Poitier, Slappy White, dan Bill Withers.

5. Anggota The International Thespian Society

Tak perlu diragukan lagi kecintaan pria kelahiran 9 Juli 1956 ini akan dunia seni peran. Tom Hanks ternyata adalah anggota dari sebuah organisasi yang bernama the International Thespian Society. Ini adalah sebuah grup yang mendukung teater untuk para siswa SMA di seluruh dunia.




Tom Hankvirus coronatom hank dan istri positif coronaThomas

Share to: