Taeyeon Girls Generation Buka Suara Setelah Kepergian Sang Ayah di Hari Ulang Tahunnya

Taeyeon Girls Generation Buka Suara Setelah Kepergian Sang Ayah di Hari Ulang Tahunnya

Taeyeon Girls Generation Buka Suara Setelah Kepergian Sang Ayah di Hari Ulang Tahunnya

Taeyeon SNSD (Foto: dok. Instagram)


SNSD Taeyeon akhirnya buka suara tentang kematian ayahnya yang terjadi tepat di hari ulang tahunnya.

Pada 9 Maret 2020 lalu, ayah Taeyeon meninggal akibat serangan jantung. 

SM Entertainment mengkonfirmasi berita itu dan mengumumkan bahwa Taeyeon akan menunda perilisan single barunya yang berjudul "Happy," yang semula dijadwalkan akan dirilis sebagai perayaan ulang tahunnya, karena dia tetap dekat dengan keluarganya.

Pada Jumat, 13 Maret 2020, Taeyeon mengunggah foto bersama sang ayah di akun Instagram pribadinya.

Mengunggah foto hitam-putih,  Leader SNSD itu mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah menunjukkan cinta dan dukungan mereka kepadanya. 

Berikut isi unggahan selengkapnya:

Saya ingin menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada semua orang yang mengirimi saya pesan ucapan selamat dan penghiburan pada 9 Maret 2020. 

Banyak orang menjangkau saya, memeluk saya dengan hangat, dan menepuk punggung saya sebagai penghiburan. Saya akan memegang cinta yang mendalam ini dan kenyamanan hangat dalam pelukan saya dan tetap hidup dengan baik. 

Kepada semua yang datang kepada saya segera dan kepada mereka yang mengirim ketulusan mereka dari jauh, Saya meminta pengertian Anda bahwa saya tidak dapat menjangkau setiap orang yang saya syukuri untuk berterima kasih.

Bagi saya dan keluarga, 9 Maret akan menjadi hari yang tidak bisa kami lupakan. Ayah saya telah bersama saya sejak hari pertama ketika saya mengambil langkah pertama saya dalam musik pada usia muda. Dia akan menyalakan kunci kontak di mobil sebelum aku masuk, dan akan selalu bergerak seperti itu untuk putrinya. 

Bahkan sekarang, saya yakin dia sedang bergerak, selangkah lebih maju, untuk kita semua. Saya percaya dia memandang kebawah dari tempat yang baik dan mengawasi kita.

Terakhir, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah melakukan yang terbaik dan menunjukkan kepedulian mereka kepada saya, dan ayah! Aku, Taeyeon, sangat mencintaimu.




Taeyeon Girls GenerationAyah SNSD Taeyeon

Share to: